The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Tentang Ryuga

TIDUR SENDIRI

Sudah lama saya tidak menulis tentang putraku Ryuga. Sebenarnya jemariku sudah ingin sekali menulis, tapi karena banyak perkembangan baru yang terjadi dengannya membuat saya bingung mau mulai dari mana!.

Saya coba mulai membahas tentang keberaniannya tidur sendiri. Hampir dua bulan ini ryuga tidur pisah ranjang dengan kami, memang sih kami tetap sekamar tapi keberaniannya itu membuatku senang sekali.

Kadang saya sedih juga, disaat saya ingin kelonin dia di ranjang saya. Eh, ryuganya malah tidak mau, ia meminta turun dan balik tidur keranjangnya.

Ia juga menjadikan ranjang itu daerah kekuasaan-nya. Ia tidak mengijinkan orang lain tidur disitu, saya dan suami saja kadang suka di larang bobo di ranjangnya, "keluar, keluarrr" pekik ryuga kalau sudah melarang kami.

Jadi kalau kami ingin kelonin dia, ya harus di ranjangnya dan tentunya pada saat ia mau. Kalau dia lagi tidak ingin jangan pernah memaksa karena ia akan ngambek.

Duh! Saya jadi tidak ingin membayangkan proses alamia itu tiba! Ia akan sibuk sekolah, kuliah, bekerja dan akhirnya menikah!. Menikah dan tinggal bersama keluarganya, oh tidak rasanya berat harus berpisa dengannya, jujur saja saya takut memikirkan bahkan membayangkan saat itu tiba.

Tapi bukannya sebagai orang tua yang baik, kita harus memberi support pada anak kita agar mandiri? Sewajarnya memang harus begitu.

Semoga saya bisa menjadi ortu yang baik buat Ryuga, Amien.

2 komentar:

Anonymous said...

Jangan di pikiran shrie. tar juga dengan sendiri nya masa itu datang tanpa di pikirkan. Jadi sabar aja... atauuu nambah adik dong buar ryu :P

Deni/kuru

Shrie Amriza said...

Huee bro , mane aja :D
Makasih ya udah di remind tentang adik buat ryu :D:D:D:D:D

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com