The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

2ND - 14W "Ai.. Beda Rasa."

Sudah masuk week 14, tapi sama sekali belum terlihat aku ini Bumil , sigh. Jadi bumil berperut kecil itu ada plusnya ada pula minusnya.

Kalau plusnya sih, perut masih terasa ringan, masih bisa pake jeans, kemana-mana anteng aja hehehe. Tapi, kalau minusnya, ya... itu saat naik depex a.k.a. Depok Express aku kerap kali di gusur-gusur pas duduk di kursi khusus bumil. Atau....kalau udah nggak dapat duduk di jamin nggak ada yang nawarin duduk tuh, nasip... nasip.

Perkembangan janin?? Alhamdulillah sehat-sehat saja, semua normal. Hanya saja seminggu yang lalu aku kena batuk, pilek dan meriang. Asli rasanya nggak nyaman banget, apa lagi sekujur tubuh terasa ngilu, belum lagi angin yang menjadi langganan, nyaris setiap malam perutku kembung, jadinya males makan dan jadi mual, hiks.

Makanya minggu lalu aku 'tepar', can't do anything. Dan akhirnya ke Dsog cek up, sekalian minta obat yang aman buat bumil, maklum aku udah nggak kuat nahan nyeri otot yang melanda di tambah pusing-pusing. Jujur deh beda banget pas hamil Ryu dulu aku sama sekali nggak pernah ngerasain sakit, si DSOG jaga pas aku masuk ruang bersalin aja bingung pas tanya-tanya riwayat kehamilanku, dia komentar, "Heh! masa sih flu aja nggak pernah?"

Kata suami sih, "mungkin sekarang kelamin nya beda kali Bun, makanya beda rasa," aku tau tuh dia hanya nyenengin aku aja yang kepengen banget punya anak pere *halah*

Hmmm.. bener-bener deh minggu lalu jadi minggu terberat bagi aku dan orang rumah, soalnya semua kena lingkaran penyakit itu, mulai dari Ryu, Aku, Suami, Adikku, sampai Adik ipar!! Sekarang aku udah baikkan, yang lain masih belum fit, hikss. Masih agak worry nih, secara masih pada kena, takut muter lagi dan aku kena kembali. Duh Jangan deh :-(

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com