The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Cara Membuat Banner Flash!

Dulu saya cuman bisa mandangin dan mengagumi banner flash orang lain. Paling cuman bisa berguman "Duh, mau banget nih punya banner keren gini" hehehee

Karena kepepet saya punya bisnis online, saya terpaksa deh tuh belajar cara membuat banner flash. Awalnya saya buat di http://bannersketch.com

Di web itu anda nggak perlu punya keahlian khusus buat banner, cukup klak klik saja, anda sudah bisa buat sebuah banner keren yang bisa FLASH. Wah, waktu nemuin web ini, rasanya surga banget deh, buat banner flash setiap hari :D *norak banget*

Dasarnya saya ini orangnya sangat amat suka tantangan, akhirnya saya challenge deh diri saya....
Saya bilang sama diri saya, "SAYA HARUS BISA BUAT BANNER FLASH SENDIRI!"
Nah............... disini deh muncul masalah SERIUS!
Kenapa SERIUS?
Karena , saya sama sekali nggak punya BASIC menggunakan ADOBE PHOTO SHOP!

Tapi...
Bukan Shrie namanya kalau nggak bisa MENEMUKAN jalan keluar! Emank hobby nya NGUPREK2 sih jadinya ya ketemu aja caranya buat BANNER FLASH! Sumpah ini belajarnya OTODIDAK nggak pernah sekalipun saya di ajarin orang lain.

Jadi... saya suka bingung nih kalau ada orang yang minta di ajarin, secara saya bingung mau ngajarin dari mana ya? secara saya belajar TRIAL and ERROR tanpa ada METODE khusus :D

Anywayyyy....
Ini dia nih hasil BANNER FLASH buatan saya...




Gimana menurut mu? Sudah bisa di jual belom ya ini hahahaha *just kidding*

**MAsih banyak lagi BANNER FLASH yang sudah saya buat cuman nggak bisa di upload dan bergerak2 disini? Mmm... aneh :D
Baca Cerita Saya Yang Lain: 

2 komentar:

Adhelina said...

mba' Shrie, saya suka deh baca blog mba'... keren bener.
Saya jadi pingin bikin blog. Gimana caranya kita memasang banner di blog kita ya? Makasih

kartini rahmatillah said...

blog ini jadi sumber inspirasi saya untuk buat blog..gmn ya mbak shrie bisa buat banner flash tentang simplebiznet (kebetulan saya member SBN dari balikpapan) dan pengen nambah banner flash buat header blog saya...

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com