The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

TAKUT!

3 Tahun yang lalu...
"Iya nanti aja, kan belum setahun" jawabku males.
"Tapi itu harus di cek lo!" ujar Dia, dengan tenang.
"Nanti aja deh, sekarang masih sibuk nih!" jawabku mengelak dari apa yang Dia suruh.

2 Tahun yang lalu...
"Pokoknya saya takut!" pekikku.
"Kenapa musti takut" ujar Dia dengan lembut "kan lebih sakit dikala kau berjuang menjadi seorang ibu?" lanjutnya dengan sabar.
"Ya, kalau takut tetap takut" jawabku masih diliputi emosi dan meninggalkan Dia.

1 Tahun yang lalu...
"Yuk di cek, sudah hampir 3 tahun lo" mencoba untuk kesekian kalinya "nanti ada apa-apa...!" lanjutnya, menakutiku.
"Iya nanti saya buat janji" jawabku asal.

2 Minggu yang lalu...
"Aku sudah buat janji, sabtu besok kesana ya!" ujarku tiba-tiba. Dia kaget dengan apa yang baru saja saya ucapkan.
"OK" jawab Dia semangat.

3 Hari yang lalu...
"Minggu depan aja ya" ujarku pelan. Ketakutan mulai melanda diriku lagi.
"Iya" jawab Dia tetap semangat.

Hari ini... November 7, 2006
"AKU HARUS BERANI...! HARUS BERANI!" Pekikku dalam hati.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com