The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

[Curhat] Gara-gara Flashdisk

Sumpah sekarang aku lagi semangat untuk menulis. Tapi sayang flashdisk ku ketinggalan di kantor.

Semua naskah cerpen dan novel yang sedang kukerjakan tak bisa aku updated karena keteledoranku.

Lalu aku harus mengerjakan apa?. Apa aku harus berdiam diri saja dan membunuh waktu dengan menonton sinetron?.

Tidak, aku tidak boleh melakukan itu. Aku harus melakukan sesuatu yang berguna. Tapi apa itu sesuatu yang berguna?.

Sumpah aku tidak memahami arti dari kata sesuatu yang berguna itu seperti apa? Ada yang bisa memberi tahuku arti kata itu?.

Apa mungkin corat coret seperti ini bisa di bilang berguna?.

Ah, sudahlah. Lebih baik aku tidur dan berharap di tengah tidurku aku mendapatkan ide baru.

2 komentar:

dyka said...

whaaa..shrie ada blognya ndiri...*dua jempol*...hehehe..belum bisa updet eui shrie..ini kerjaan masih numpuk *alasan banget ga sihh*...ntar kapan kapan aku up load foto kopdar di mp yaa..sun sayangbua si kecil yg ganteng yaa..cup cup

*)In

Shrie Amriza said...

Hehehehe iya mbak In, soale ryu udah takeover blog nya :P . Makanya diriku gak mau kalah *ngeles.com*

Hu uh ditunggu pic nya di MP ya.

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com