The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

FF: D&L-2. Berubah?

Jenis: Flash Fiction Bersambung
Chapter: satu
Word: 153 Words
Created: Nov 17, 2006
Last Edited:

"Lina tunggu," panggil deni dari belakang, aku menghentikan langkahku tanpa menoleh padanya "Lin, ada apa? kenapa kamu menghindariku?" tanyanya lagi, ia memegang lenganku "Lin, aku salah apa? Kenapa kamu tiba-tiba berubah seperti ini?."

Apa aku berubah? Aku tidak merasa menghindarinya. Itu pasti perasaan Deni saja.

"Berubah? Itu perasaan mu saja den," jawabku.

"Kamu berubah Lin."

"Saya biasa saja kok!, gak ada yang berubah" jawabku, mencoba meyakinkannya.

"Trus kenapa kamu tidak melihatku? Ini bukan seperti kamu yang saya kenal!" ujar deni.

Bagaimana aku bisa melihatmu kalau hati ini tidak sanggup melakukannya. Aku takut kalau aku akan semakin sakit menerima kenyataan itu, kenyataan kalau ternyata kau mencintai Adikku, Liza. Aku tidak tau kenapa aku bersikap begini padamu!.

"Saya sedang terburu-buru, mau ke perpus!" jawabku dan segera berlari meninggalkan-nya. Deni mencoba memanggilku, namun aku tidak berhenti karena aku malu pada diriku sendiri, aku malu kalau ia melihatku sedang menangis, menangisi kenyataan bahwa cintaku bertepuk sebelah tangan!.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com