The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Akhirnya saya memilih Speedy

Setelah 1 tahun bimbang mau menggunakan apa, akhirnya pilihan saya jatuh ke speedy TELKOM. Lama amat ya, after one year baru menentukan pilihan. Memang sih lama sekali, banyak pertimbangan yang harus saya pikirkan sebelum menjatuhkan pilihan ke speedy.

Awalnya saya pakai Dial up CBN, karena CBN suka blank SPOT akhirnya saya memilih mengganti CBN dengan Dial up INDOSAT, awalnya indosat bagus, tapi lama-lama kalau siang hari ikut-ikut blank spot juga, jadi deh saya uring-uringan lagi, ditambah tagihan penggunaan internet melonjak drastis, membuat my hubby kasih warning.

Beruntung ada promo Telkomnet yang kasih potongan harga kalau weekend, jadi deh saya survive pakai telkom net, lumayan sih awalnya tagihan pulsa telpon bisa turun, tapi seiring dengan penggunaan akses internet saya yang semakin menggila akhirnya tagihan telpon mulai merangkak naik lagi, sampai-sampai naikknya sudah tidak bisa di tolerir lagi, fuiih! bener-bener bikin pusing kepala deh.

Padahal saya sudah berhemat lo, seperti saya sudah pensium main game Online, sudah berhemat updated blog dari rumah tetep aja tuh tagihan membengkak.

Untugnya pas minggu lalu ada kurir yang bawah brosur speedy promo telkom bulan ini. Entah si petugas TELKOM nya yang nyadar tagihan Telkomnet instant saya yang selalu di atas rata-rata atau memang semua rumah di kasih promo itu. Ibaratnya Pucuk di cinta ulam pun tiba, aku langsung contact petugas telkom nya dan setelah melengkapi administrasi dalam kurun waktu 2 hari aku bisa menikmati online 24 jam dari rumah dengan nyaman, biasanya kalau pakai dial-up, mesti deh main kejar-kejaran dengan waktu.

Lumayan lah saya bisa hemat banyak ngambil paket speedy ini, oh iya so far so good kok, blum ada problem. Just FYI, kantor saya juga sudah 2 tahun belakangan ini pakai SPEEDY dan no problem kok...cuman yang perlu di perhatikan mungkin penggunaan bytes nya, karena ada limit kan. Lain halnya kalau ambil yang unlimited, ini sih bebas mau sampai DL banyak-banyak gak di kenain add charges lagi. Kapan ya Indonesia bisa seperti negara-negara maju lainnya, internet bisa di akses dengan murah meriah...??

Anyway paket Speedy Telkom yang saya ambil adalah sbb:

1. Kategori Pendidik (guru,dosen,staf pengajar yayasan atau bidang pendidikan lainnya)
Syarat:
* Foto copy KTP
* Foto copy surat keterangan mengajar (SK) / Jadwal mengajar << ini bisa pake punya sodara atau temen juga gpp... :D
* Materai 6000, 2 lembar
* Aktivasi Rp.82,500
* Modem ADSL Rp.380,000

Paket Speedy PERSONAL, ABONEMEN perbulannya hanya Rp.150,000 / 1GB / bulan, selama 1 tahun Kalau normal 300,0000/bulan)

Proses aktivasinya cepat sekali tidak sampai 1 jam, sudah bisa online ...

2 komentar:

Anonymous said...

Masih sih sis?
banyak yg komplen lo?

Denny/Kuru

Shrie Amriza said...

gw denger juga gitu, tapi di kantor ku no problem lo... di rumah juga gitu udah 1 minggu no problem kok

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com