The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

[FF] Hanya Ingat Itu...

Category: Flash Fiction
Word: 205 Words
Date: November 3, 2006
Last edited:

Aku mendapati diriku terbaring lemas di ruangan yang serba putih, sorot lampu menyilaukan pandanganku. Ada Ibu, ayah dan kedua adikku disana.

Mereka tersenyum padaku saat kubuka kelopak mataku yang terasa berat, dan akupun membalas senyum bahagia meraka.

Aku mencoba bangun dari tempat tidur itu, namun badanku terasa kaku luar biasa. "Aku di mana bu?" ujarku pelan "kenapa ibu menangis?" tanyaku lagi.

"Kamu di rumah sakit sayang" ujar ibuku lembut dan mencium pipiku.

"Dina," panggil ayahku lembut, aku menoleh padanya "kamu kecelakaan nak, mobil kamu menabrak pembatas jalan tol" ujarnya lirih.

Aku bingung, shock dengan apa yang baru saja mereka katakan "Apa yang terjadi yah? Sudah berapa lama aku disini?" tanyaku.

"Nak," ujar ibuku, sambil memegang tanganku "kamu koma setelah kejadian itu, dan ini sudah hari ke 382 kamu terbaring disini" air mata ibu kembali berlinang.

Aku tidak ingat dengan kecelakaan itu. Aku hanya ingat kalau sore itu aku di pecat dari kantorku, aku dipecat setelah aku mengabdi selama 7 tahun di perusahaan itu, aku di pecat dengan tidak manusiawi!.

Terngiang di telingaku saat Pak Dibyo manager HRD menyampaikan berita duka itu "Saudari Dina, anda termasuk dari 10 orang karyawan yang di PHK ! ini hari terakhir saudari berstatus sebagai karyawan disini." Aku hanya ingat itu!.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com