The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Weekend di teKSas Bridge

Well, weekend kali ini kami sekeluarga mengunjungi kampus UI, kampus hubby saya. Kebetulan seminggu belakangan ini saya sudah menjanjikan hal itu pada putra saya, Ryuga.
Awalnya, hubby ingin sekali lari pagi , tapi karena bangun kesiangan, acara larinya nggak jadi deh! Yah, ngaku deh, saya yang bangun kesiangan, maklum weekend gitu loh... rasanya rugi banget kalau harus bangun subuh. Rgghh... soalnya setiap weekday kami selalu bangun di bawah jam 5.30--kantor di kota, rumah di desa--ya..gitu deh.
Well, walaupun kami berangkat kesiangan, tapi masih bisa mampir makan soto surabaya (Di Jl. Tole Iskandar) yang enak nya minta ampun itu, dan selalu ngantri, lumayan bisa mengisi perut dan menambah tenaga. Lalu meluncurlah kami ke UI. Sesampainya di gerbang UI, kami langsung di sambut udara yang menyejukkan, aroma khas pepohonan, dan langit yang pagi itu terlihat biru, cerah sekali. Berbeda dengan cuaca seminggu belakangan yang didominasi oleh kabut tebal dan awan mendung.
Tujuan utama kami adalah ke danau UI, soalnya saya sudah ingin sekali menunjukan danau pada Ryuga yang pagi itu sangat antusias, katanya dia ingin memancing dan naik perahu.
Kami langsung ke teKSas Bridge, landmark terbaru di kampus UI yang menghubungkan FT dan FIB, jembatannya lumayan menyenangkan dan terlihat bersih (masih bersih). Banyak anak-anak muda yang nongkrong di sana. Kami sesaat berhenti menikmati pemandangan sekitar danau buatan yang terhampar sangat luas dan panjang, sayang di danau tersebut kami tak melihat orang yang memancing ataupun naik perahu.
Setelah puas, kami lalu mengelilingi kampus UI yang terasa sangat luas dan masih rindang dengan pepohanan. Kami ingin sekali mampir kedanau Salam, tapi pagi itu ramainya minta ampun, selidik punya selidik ternyata ada acara yang di gelar di lapangan dekat danau. Ya, sudah lah...karena matahari sudah mulai tinggi, akhirnya kami memutuskan untuk pulang saja. Badan terasa nggak enak, soalnya kami semua belum mandi pagi, hehehehehe.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com