The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Apesnya.

"Apesnya." Mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan kesialanku ini. Atau, pepatah "Sudah jatuh, tertimpah tangga pula." Sangat mewakili diriku sekarang. Huh! Rasanya ingin teriak untuk melampiaskan rasa ini.

Hampir setahun yang lalu, aku berniat meng-upload foto-foto yang ada di HP. Foto ini sangat ber-arti soalnya ini adalah dokumentasi perjalanan kami sekeluarga liburan ke pulau Dewata, Bali. Ada foto Ryu main di pantai Nusa Dua, di Kuta dan di Blue point, Uluwatu. Juga ada foto-foto aku dan hubby di Nusadua. Kenangan indah yang sayang bila tidak di abadikan.

Ketika aku berniat meng-uploag ke notebook memakai bluetooth, entah mengapa fasilitas itu tidak bisa meng-upload foto sekaligus. Hanya bisa upload 1 foto saja, padahal aku sudah menandai semua foto dengan tanda, "mark all."

Ok, mungkin memang hanya bisa satu-satu saja, pikirku. Maka, aku delete saja foto yang sudah berhasil ku-upload. Well, dalam sekian detik semua foto yang ada di HP, hilang, raib.

SIGH. Kok bisa sih??? Aku melupakan kalau saat itu tanda "MARK ALL" nya masih aktif dan itu tandanya aku baru saja men-DELETE semua foto yang ada. Bodohnya aku. Kejadian itu, tentu saja sangat membuatku kesal dan bersumpah tidak akan melakukan hal bodoh itu lagi.

Tapi, rupanya aku baru saja melanggar sumpahku. Karena aku baru saja melakukan hal bodoh itu lagi. SYIAL. Foto-foto Ryuga sedang bermain di arena permainan "Jungle Jump" hilang sudah. Tak ada yang tersisah, padahal semua foto itu punya cerita sendiri. Ketika mengambil foto-foto itu, di otakku sudah terbayang ingin segera menampilkan foto Ryuga-- jalan di seutas tali, dengan ketinggian 2 meter-- di blognya. Sedihnya tak terkira. Dan, foto yang tersisah hanya fotoku bareng adikku di salah satu sudut mall.

Info pic: Aku dan Misra di Margocity, Depok.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com