The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Ah, aku jadi MAMA

Kasihan anakku, badannya di penuhi bentol-bentol merah. Terasa gatal semalaman. Salut padanya, karena ia sama sekali tidak mengeluh bila badannya gatal, ia hanya menggaruk tempat gatalnya, seorang diri, dan meminta di olesi minyak tawon.

Semalam ia mengadu, kalau sore tadi ia habis kecebur got, katanya, ia di dorong oleh "Maja" tetangga sebelah yang usianya lebih muda 1 tahun darinya. Salut padanya, karena ia tidak menangis apa lagi membalas dengan mendorong Maja. Ia hanya berkomentar, "Maja kan masih kecil." Ketika Ayahnya bertanya, "Di balas nggak?"

Pagi tadi, ia ngambek soalnya ia sadar kalau semalam ia di pindahkan ke tempat tidurnya, padahal sebelumnya ia sudah bilang ingin tidur dengan bunda. Maaf ya nak, soalnya kalau kamu tidur dengan kami, Ayahmu jadi nggak kreatip (hehehehehe nyengir mode on), makanya semalam kau di pindahkan.

Hari ini kucatat disini, panggilanku berubah menjadi MAMA, seperti maunya anakku yang hanya mau memanggilku begitu. Iya, gpp nak, yang penting kamu bahagia.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com