The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Simpati dengan MAIA E...

Sedang baca detikhot , lalu nyasar ke blognya Bunda Maia, seringnya baca cerita beliau di MP. Rasanya sedih juga ngebaca ceritanya, apa lagi alinea terakhir ini. Ah, aku simpati pada Bunda yang satu ini, soalnya aku Bunda juga sih QUOTED. "SELAMAT VALENTINE SEMUANYA, di hari kasih sayang ini aku menangis sedalam-dalamnya…. Inilah akhir dari perkawinanku… Aku yang hanya seorang istri yang meminta suamiku untuk melepaskan artis2 perempuan di manajemennya (karena menurut aku itu sumber penyakitnya sejak dulu…) Suamiku lebih memilih seseorang yang pernah menusukku dari belakang…. Inilah hadiah valentine yang paling menyedihkan dalam hidupku…." UNQUOTED. Untuk tau cerita lengkapnya silahkan meluncur kesini. Be strong ya Bunda... semoga di kasih jalan keluar yang baik oleh Allah SAW, Amien.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com