The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Senangnya, Minggu ini target baca buku tercapai :-)

Bahagianya saya. Minggu ini target saya membaca 2 buku terpenuhi. Saya menyelesaikan membaca buku; Love Fool (Gamed) & Every Boy's got One (GPU). Reviewnya bisa di lihat diSINI

.

Sedikit melengceng dari rencana semula, minggu ini seharusnya saya membaca: A Murder in Vienna (Qanita)--entah kenapa buku ini lama banget selesai kubaca, berat jo..--dan Laskar Pelangi . Nah kalau yang terakhir ini, susah memulainya karena dibutuhkan konsentrasi tingkat tinggi, soalnya saya ingin sekali menikmati alur cerita yang mendayu-dayu khas Andrea Hirata, dan moment "tenang" sangatlah susah saya dapatkan. Secara di rumah ada Ryuga yang selalu meminta perhatian, sementara kalau baca buku malam hari, saat menjelang tidur, mata saya tidak bisa di ajak kompromi, pasti deh ikutan meredup, lalu tak lama sayapun tertidur, sigh.

Ya well, setidaknya saya masih punya kemauan untuk membaca itu sudah cukup baik :-).

Dan sangat menyenangkan juga, akhir pekan ini saya tidak perlu membaca buku lagi, jadi nya saya bisa bermain-main dengan Ryuga dan mungkin mengajaknya berjalan-jalan, kalau cuaca mendukung pastinya :D

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com