The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Di Penghujung February 2008.

Di penghujung February 2008. Saya merasa, minggu ini cepat sekali berlalu, benar-benar cepat! Nggak nyangkah besok sudah 1 Maret!?

Mungkin karena saya terlalu sibuk mengurus online store saya BeadCenter dan Aurelly Collection, menyebabkan waktu saya terasa cepat sekali berlalu!

Kalau mau jujur sih, minggu ini sangat menyenangkan, soalnya banyak yang mampir ke BeadCenter dan Aurelly Collection, baik itu hanya sekedar melihat-lihat, hingga berbelanja. Duh, saya senang sekali, sampai-sampai saya bilang ke hubby, “Kalau saja setiap minggu pembelinya serame ini, wah… sepertinya saya harus more attention dengan BeadCenter!!”

Disinilah letak dilema yang saya hadapi. Saya masih belum siap menghadapi perkembangan bisnis online saya yang lumayan menyita waktu ini. Bayangkan, semua saya kerjakan seorang diri, mulai dari membuat accessories dari manik-manik untuk mengisi “Aurelly Collection” dan meng-iventarisir semua item yang ada di BeadCenter, yang jumlahnya lumayan banyak. Awalnya terasa santai, namun seiring waktu, saya merasa kewalahan. Apa lagi WAKTU terasa ngebut sekali, hiks.

Well, pada dasarnya saya ini tipemanusia yang suka eksplore sana sini. Bagus sih!!! Tapi, kadang-kadang itu merugikan saya, karena pada kenyataannya saya tidak sanggup melakukan begitu banyak kegiatan, hingga beberapa hal harus saya korbankan  .

Betapa sibuknya hari-hari saya, mulai dari ngurus anak dan suami (yah..walaupun untuk urusan anak saya di bantu suami dan assistant), siang hari harus kerja di kantor, mengurus toko online, menyalurkan hobby menulis, dan juga… membaca buku di sela-sela waktu luang, yang sekarang terasa sangat minim.

Balik lagi ke masalah WAKTU. Sebaiknya hal itu tidak menjadi alasan!! Mungkin yang harus saya perhatikan adalah skala prioritas. Mana yang lebih saya utamakan, terdengar KLISE, namun….memang begitulah kenyataannya. Sebagai manusia yang hanya mempunyai 2 tangan dan 2 kaki, saya harus dapat membagi kegiatan yang berguna bagi saya dan keluarga kecil saya. Apa lagi ada seseorang yang pernah berkomentar, “Kalau ingin apa yang di kerjakan itu maju, sebaiknya fokus di satu bidang saja!”

*Tarik nafas….*

So, apa yang harus saya korbankan. Suami dan Anak!? Itu… SANGAT nggak mungkin la…yauuww. Pekerjaan di kantor!? Bisnis Online!? Hobby menulis!? Atau, baca buku!! Kalau yang satu itu, memang sudah mulai terenggut. Buktinya, waktu saya untuk membaca buku setiap minggunya paling TOP itu hanya 3-4 jam saja. Harus saya syukuri, soalnya masih banyak teman-teman yang tidak punya waktu untuk membaca buku. Dan, Alhamdulillah, minggu ini target saya tercapai, saya selesai membaca 2 buku, sbb:
1. An Affair to forget – By: Armaya Jr
2. Selected Fables – By: S.F. Habeyb

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com