The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Thanks to, Eleven Minutes-nya Paulo Coelho.

Rasanya senang sekali, ketika "krisis membaca" saya kembali normal. Seperti curhat saya di MP beberapa waktu yang lalu, sudah dua bulan belakangan ini, rasa malas membaca, menguasai pikiran saya. Hingga memasuki bulan kedua di tahun yang baru ini, tak satu judul buku yang sanggup saya baca, sigh.

Well, bukan karena kesibukan, bukan pula karena kwalitas buku yang saya punyai saat ini. Tapi, rupanya karena tema/genre nya lah yang membuat saya ini malas untuk membaca.

Memang sih, bila melihat koleksi buku yang saya punyai, bukunya terbilang berat. Ada Laskar Pelanginya, Andrea Hirata, ada A Murder in Vieanna milik Frank Tallis ada pula buku Eleven minutes milik Paulo Caelho.

Di buku terakhir inilah, saya menemukan minat baca saya lagi. Eleven Minutes milik Paulo Caelho, membuat saya tak bisa berhenti membaca. Plotnya mengalir dengan lancar. Cerita dinovel ini sangat berbeda dengan novel-novel beliau yang pernah saya baca. Sangat menarik.

So, terima kasih banyak Om Paulo Coelho, berkatmu, minat baca saya kembali normal. Sigh. Semoga saja dalam minggu ini saya bisa menyelesaikan novel karya Frank Tallis, A Murder in Vieanna, lalu menyusul Laskar Pelangi karya Andrea Hirata, dan di antrian selanjutnya adalah Septimus Heap karya Angie Sage (katanya sih buku ini bakal menjadi saingan Harry Potter, benarkah?)

Yiipiee, akhirnya angka nol itu pecah juga.

** Buku yang saya baca 2008. 1. Eleven Minutes by Paulo Coelho.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com