The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Kedinginan di Delta FM

Sumpah, sejak dulu saya penasaran kalau penyiar kesayangan saya bilang "wihh... studionya dingin banget" kalau sedang siaran. Masa sih, sedingin itu? Mungkin si penyiar pake baju tanpa lengan kaleee..? Well, kira-kira begitu persepsi saya.

Hingga, semalam saya merasakannya sendiri. Kedinginan itu seperti menusuk-nusuk tulang saya, hinggga gigi saya terasa gemetar, dan saking dinginnya saya nggak bisa konsentrasi, kampungan deh akyu, ciri-ciri manusia yang nggak bisa hidup di negara 4 musim *garuk-garuk kepala.*

Ngapain ke studio mbak? Malah sampai kedinginan pula? Well, aku ke studio bukan mau minta tanda tangan penyiar kesayangan, apalagi sekedar membuktikan kalau studio itu memang dingin. Alasannya, agak NORAK sih. Tapi narsis dikit, nggak apa-apa kan? *please deh to da point aja Shrieeee*

*Tarik nafas dulu *

Jadi ceritanya semalam WRM Indonesia (di wakili: Mom Wanda , Akyu dan Mom Farida) di ajak oleh Mbak Ida Arimurti ngobrol-ngobrol di acaranya, "Ida Arimurti and Friends" di radio Delta FM 99.1 , acara yang awalnya membuat saya sedikit tegang--harap maklum ini kali pertama saya masuk studio radio hehehehe *norak lagi, gpp kan*--akhirnya bisa berjalan menyenangkan, apa lagi Mbak Ida sangat baik sekali, dan juga para pendengar Delta sangat antusias dengan tema acara yang di angkat malam ini, tentang MILIST. Kami mewakili WRM, merasa sangat beruntung bisa di ajak ngobrol-ngobrol santai oleh Mbak Ida & Delta FM. Ya, jujur sih, masalah dingin tadi tetap mengganggu saya, benar-benar sial, saya salah kostum.

Balik ke acara bincang-bincangnya, malam ini, kami banyak bercerita tentang sepak terjang WRM di dunia per-milist-an. Sebagai wakil dari WRM, kami tentu banyak membagi pengalaman kami dan menceritakan sepak terjang WRM yang sudah eksis sejak tahun 2004 hingga sekarang (sudah 4th) dan telah menjadi wadah bagi para mommies dan juga calon mommies yang tersebar di seluruh dunia, untuk saling berbagi, mulai dari; permsalahan seputar anak, keluarga, perempuan dan tentu saja topik hangat yang sedang di bicarakan di masyarakat.

Waktu 1 jam sangat cepat berlalu, antusias para pendengar yang ingin joint WRM pula lumayan banyak, Mbak Wanda sibuk menulis alamat email mereka, dan rupanya banyak pendengar bapak2 yang ingin joint WRM, oh.. please deh, nggak nyadar apa WRM itu apa? WRM itu kepanjangan dari "We R Mommies" nah, kalau bapak2 joint namanya bukan Mommies lagi kali. Oh iya, kalau Mbak Wanda asyik nulis dan Mom Farida serius dengerin Mbak Ida siaran, sementara aku? Aku sedang berjuang melawan rasa dingin yang sudah terasa hingga tulang sum-sum, sial, benar-benar salah kostum.

"Bye...." Ujar mbak Ida. Yes, saya tertolong, saya tak perlu mati beku di dalam studio ini, pikirku senang.

Malam ini memang sangat menyenangkan. Saya bisa on air di radio untuk pertama kalinya, bisa kopdaran lagi dengan Mom Wanda dan Mom Farida, bisa dengar suara Mom Wiwit (selama ini hanya ber email, ber MP dan ber SMS ria saja, bisa menyalurkan bakat narsis di studio Delta FM (yang di pakai Om Farhan siaran pagi, senangnya), Bisa ketemu Mom Ida Arimurti yang ayu, bisa apa lagi ya??? Mmmhm ini yang penting, bisa promosi tentang Milist WRM dan sepak terjanganya dan woro woro tentang acara HUT WRM yang Ke-4.

Malam ini memang menyenangkan... rasa dingin ini tak bisa mengalahkan rasa senangku. Ah, norak dan narsis seperti ini nggak apa-apa kan? Masih normal kan?

Jakarta, February 20, 2008

Info Pic: Hasil kenarsisan para mommies di studio Delta. Kika: Mom Ida, Akyu, Mom Wanda & Mom Farida.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com