The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Depok berubah menjadi Bogor?

Sejak semalam saya hanya sibuk ngutak atik layout blog saya ini, saya pakai layout template Mas Isnaini, yang baik hati juga tidak sombong itu, hehehehe.

Well, bukan blog ini saja sih, masih ada 2 lagi blog yang aku bikin menyerupuai main blog ini. Jelas, waktu saya habis bermain-main dengan layout, menyedihkan.

Mau menulis? Rasanya malas sekali. Soalnya cuaca; mendung, gerimis hingga hujan mendemoniasi sejak subuh tadi.

Yah, untung deh jam 8 tadi masih sempat ke GYANT cimanggis untuk membeli keperluan selama seminggu, jadi besok acaranya bebas. Bebas tidur maksudnya. Maklum deh kalau cuaca mendung, gerimis hingga hujan, maunya melingker di balik selimut saja :D.

Cuaca kota Depok ini sudah mirip di Bogor saja. Setiap hari pasti hujan. Bahkan sesekali hujan sepanjang hari. Sampai-sampai cucian pada numpuk di jemuran, keringnya tanggung, kalau di paksain untuk distrika, jadinya berbau, apek.

Duh, serba salah memang. Di kasih panas, ngelu panas. Di kasih hujan, ngeluh cucian nggak kering. Dasar, manusia… *garuk-garuk kepala.*

Info pic: Langit di atas rumahku, bila cerah.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com