The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Kepala Tiga!?

Menurut sebagian besar orang yang kukenal, usia, kepala TIGA itu, identik dengan; Kedewasaan, Ketenangan, Kesabaran, Anak lebih dari satu, Suamipun tetep satu..., apa lagi ya!? Wah.. banyak deh. Tapi, bagi saya kepala tiga itu identik dengan;SEMAKIN TUA atau... jatah hidup di dunia ini makin sedikit . Ya begitulah, usia saya hari ini genap menginjak angka 30thn, Syukur Alhamdulillah...

Sejak kemarin suami telah memberi saya kejutan, nggak berhenti sampai di situ saja, pagi ini pun ia menghadiahi saya dengan sebuah kue tart yang cantik. Sebenarnya saya nggak terlalu bersuka cita menerima hadiahnya ini, maklum saya bukan tipe cewek romantis yang senang di beri kejutan seperti ini , tapi karena suami begitu semangat, so... saya harus mensyukurinya *terima kasih Ayah!*

Mmmm... juga, saya ucapkan terima kasih buat teman-teman yang telah mengucapkan dan mendoakan saya, baik itu teman-teman di WRM juga teman-teman di Multiply yang telah mengucapkan lewat, Telpon, SMS, Email, dan Private mssg. Terima kasih banyak ya... semoga kebaikan kalian di balas berlipat-lipat oleh Allah SAW, Amien .

Info pic:
1. Coklat yang di berikan hubby semalam sebelum ultah
2. Kue tart yang di hiasi edible picture; perkawinan kami. *Hikss jadi malu sama yang buat kue ini hehehehe*

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com