The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

BeadCenter Pindahan :-)

Sudah beberapa hari belakangan ini saya begadang terus untuk memindahkan Online Store saya BeadCenter.

Bukan pekerjaan mudah melakukan perpindahan itu, soalnya selama ini saya hanya bermain di Blog dan MP saja. Kedua web gratisan itu sangat memanjakan usernya jadi sayapun tak perlu repot-repot mengutak atik program.

Makanya pas harus membuat web site sendiri saya langsung semangat dan tentu saja harus begadang setiap malam untuk mencari informasi, cara membuat website. Hiks, saya ini termasuk orang yang tingkat PENASARAN-nya sangat tinggi. Ya... gitu deh, kalau belum selesai, saya tidak akan bisa tidur dengan nyenyak, sigh.

Syukur Alhamdulillah waktu tidur saya, yang tersita sangat banyak itu, tidaklah sia-sia, karena BeadCenter akhirnya sudah pindah ke rumah barunya, dengan selamat.

Kalau kalian penasaran seperti apa sih tampilan BeadCenter sekarang ini? Well, buruan KLIK INI saja. TAPI, jangan kecewa ya... karena saya masih sangat amatir jadi .. tampilannya minimalis sekali :D

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com