The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Another Weekend!

Woohhh... rasanya hari cepat sekali berlalu, sudah tanggal 14 Maret? Udah tengah bulan Euy!? Udah bokek!! Udah mulai pusing mikirin rencana liburan minggu depan!!
Yeah, maklum saja minggu depan kan hari kerjanyanya hanya 3 hari, huraaayyy. Mau kemana ya? Dufan? Ancoll? Bogor? Puncak? Depok? Halah... kalau Depok sih namanya bukan liburan, sigh.

Entahlah, liat saja nanti pas duedate-nya, kami akan jalan kemana!!! Well maklum kami ini tipe keluarga yang males sekali jalan-jalan, kami lebih senang berdiam diri di rumah. Kalau jalan-jalan, paling ke Margocity, ngajak Ryuga main di arena bermain Jungle, atau kalau sudah kronis ke Gramedia!! Mmmh... tampaknya Ide ke Gramedia ini Ok juga. Saya memang niat mau mencari buku bacaan, solanya stock bacaan saya tinggal 2 buku :-(

Ngomong-ngomong tentang buku, Alhamdulillah target membaca buku minggu ini tercapai. Rasanya senang sekali karena saya bisa membaca: 1. P.S. I Love you by Cecilia Ahern 2. Ayat-Ayat Cinta by Kang Abyk

Well, minggu depan kayaknya susah mencapai target itu, soalnya buku yang mulai saya baca sekarang ini lumayan tebal, lebih dari 600 halaman, judul: Magyk-Septimus Heap by: Angie Sage. Baru baca beberapa chapter dan sepertinya menarik, FIKSI FANTASY bo.... itu kan my Favorite :D.

Ah, saya kebanyakan ngelantur. Sebaiknya saya sudahi saja jurnal ini, masih banyak buku yang harus segera saya Review dan memjangnya di OnlineLibrary saya :D. Caoooh... met Weekend!

Info Pic: Us - 030308 - 6AM

2 komentar:

Anonymous said...

itu suamimu yg dipoto? mirip thomas jorgi :)

Shrie Amriza said...

Gubrax...
Cakepnya sama ya?
Makasih makasih :D. Yang penting jangan kelakuaannya yg sama ya :D

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com