The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Kabur...

Baru saja saya hendak menulis beberapa kalimat di jurnal, mata ini langsung terasa perih. Padahal ide di kepala sedang menari-nari minta di tangkap lalu di tuangkan di dalam sebuah tulisan!!!

Benar-benar menyebalkan, ketika ingin menulis mata terasa perih sekali, nggak bisa di ajak kompromi!! Saya melirik buku Laskar Pelangi, Andrea Hirata!! Idem, baru buka halaman 252 tempat saya terakhir membaca, mata ini langsung berkunang-kunang, kabur...

"Hoaammm" sepertinya saya sudah mengantuk, setelah seharian sibuk ke DETOS di acara--off Air--HUT WRM yang ke-4.

Udah ah...saya sebaiknya tidur. Siap-siap menghadapi hari senin, besok, yang akan lebih melelahkan.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com