The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Met Tahoen Baroe 2007

Tak terasa tiba juga di penghujung tahun 2006. Waktu serasa begitu cepat berlalu, masih teringat jelas di benak-ku saat menapaki hari-hari di January 2006, banyak suka dan duka yang terjadi di tahun itu.

Mulai dari prestasi kerja, perkembangan Ryuga bintang kecil ku di rumah, sampai dengan masalah-masalah keluarga yang selalu melibatkan emosi, mulai yang berdosis rendah sampai dengan berdosis tinggi.

Fuiihh!!! Menyenangkan... itu kata yang tepat untuk mengambarkan perjalanan-ku di tahun 2006 yang katanya adalah tahun terberat untuk orang yang ber-shio kambing. Walahualam, aku merasa tahun 2006 baik-baik saja tuh ^_*

Saat Maret 2006 aku, suami dan ryuga mudik ke Kendari, kampung halamanku. Rasanya senang sekali karena kami bisa bertemu semua keluarga, apa lagi saat balik ke Jakarta, Bokap ikut kami ke Jakarta. Ya lumayan-lah bisa melepas kerinduan walaupun bokap di Jakarta hanya bisa tinggal selama 1 bulan, itu sangat mengesankan.

And you know what, tahun ini adalah tahun yang membahagiakan untukku, karena tahun ini aku mulai tertarik lagi untuk menggeluti hobby lamaku yang sudah lama aku lupakan.

Hobby MENULIS. Hobby yang akhirnya berbuah hasil, coretan singkatku bisa lolos seleksi tim editor BLOGFAM. Kolaborasi kami terbit dalam FFF, kumpulan cerita sekelebat atau yang lebih di kenal dengan istilah Flash Fiction.

Bukan itu saja selain rajin menulis cerita iseng-iseng, aku juga masih tetap eksis menulis artikel parenting di site We R Mommies, web site yang banyak memberiku masukan dalam menggeluti dunia parenting, dunia yang membuatku hidup sejak mempunyai buah hati RYUGA.

Tapi! tidak sepanjang tahun aku merasa happy dan bersemangat, saat aroma akhir tahun mulai menyapa, sepenggal kisah membuatku down!. Benar-benar diluar nalarku, seseorang yang sangat kuhormati dengan pongah-nya mengekang impianku? Impian yang pernah menjadi mimpiku, dan akan tetap menjadi mimpi indah buatku.

No matter dia tetap ber-sebrangan dengan opiniku, aku akan tetap jalan menapaki puncak impianku itu, Amien. Wahai kau yang pongah itu!! Kau harus tau, kalau ini adalah moment yang tepat buatku untuk mencari jalanku yang lain, tanpa aku harus mengekor kesuksesan-mu, YANG tidak kau raih sendiri!!

Terlepas dari sepenggal kisah itu, aku sangat ber-Syukur kepada Allah, karena memberikan anugerah padaku dan keluargaku di tahun ini, terima kasih Allah...

Aku berharap tahun 2007 bisa jadi tahun yang lebih baik dari tahun 2006, AMIEN...

Selamat tinggal tahun 2006...

Selamat datang tahun 2007...

2 komentar:

Anonymous said...

gw amien-in
happy new year sis :)

Deny/Kuru

Shrie Amriza said...

thanks a lot bro :)

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com