The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

[Curhat] Ingat Ma Mom :-(

Tadi pagi, pas main-main ke blogfam ada curhat member tentang Ibunda-nya. Komen ku begini...

*****

bener.. kamu gak sendiri Banyak kok orang2 yang merasa seperti kamu. Aku juga suka merasa di anak tirikan sama nyokap . Selalu gak nyambung sama belio, anehnya kok kalau sama kakak & adik belio nyambung2 saja...

Idem denganmu, terkadang di hati terbersit 'apa aku ini anak pungut' hehehehe melebihkan banget deh . Tapi itulah, jiwa mudaku saat itu terlalu mendominasi hingga aku tidak pernah menyadari... ternyata nyokap itu sebenarnya care sama aku... saking care nya belio terlihat selalu menggurui dan bla bla bla...

Dinosa, Tau gak sih... aku sadar bahwa nyokap itu sayang banget sama aku... saat terakhir kali aku ketemu beliau... Malam di mana ia akan ke Jakarta untuk cek rutin (belio komplikasi, jantung koroner & hepatitis) dan malam itu adalah malam terkahir aku bisa share each other dengannya *akurrr buanget* lalu 3 minggu kemudian Nyokap kembali tapi tinggal jasad doang... hiks hiks hiks

halah... kok malah curhat . Da ah... kabur ke toilet dolo secara ini mata sudah berkaca-kaca... *maluuww ama teman di depan*

satu pesanku... coba selami isi hati ibumu, liat dari sudut pandang yg lain... jangan sampai menyesal belakangan ... memang susah tapi kamu harus mulai sebelum terlambat.. gudluck

*****

Sudah hampir 12 tahun ma'mom meninggal. Rasa kangen sering melanda... banyak yang ingin aku share dan tunjukan padanya...tapi sayang aku gak punya kesempatan itu...

Mom... hope you rest in peace..., 'Lope you mom' Semoga Mom selalu bahagia disana, bahagia di sisih-Allah SAW, amien...

3 komentar:

Ririn said...

saya sering selisih faham dengan ibu..
apalagi ketika hamil bahkan melahirkan dan punya anak...
dari masalah jamu, korset..kecil memang, jadi rame...akhrrrr mungkin gitu itu ya yg namanya ortu? :)
salam kenal

Shrie Amriza said...

Hi Rin,
Same problem dengan teman2 ku.
Besyukurlah masih punya Ibu :-)
Gak seperti diriku, ingin bahagia-in ibu tapi belio da gak ada hiks hiks

Salam buat anakmu.. Edgar ya :D

Thks da mampir :D

Anonymous said...

Bersyukurlah yang bisa bersama ibu tiap hari... karena itu gak pernah aku alami... :(

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com