The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Just My Opinion...!

Terkejut...!!

Saat mendengar salah satu ustadz kesayanganku memutuskan berpoligami.

"Ayah, liat tuh belio saja berpoligami!, bagaimana kalau kelak bun sudah tua & sudah keriput. Ayah akan meminta itu juga kah?" tanyaku pada suami saat melihat berita tentang Aa gym yang baru saja mengumumkan kalau beliau benar telah menikah lagi, dengan restu sang istrinya.

Jujur saja, sebagai istri, rasa takut akan di poligami itu ada, apa lagi melihat banyak tokoh-tokoh panutan agama yang melakukan itu. Tidak mustahil kelak para suami akan menjadikan itu sebagai contoh/panutan untuk berpoligami!!.

Saya termasuk salah satu yang menentang POLIGAMI. Namun tentu dalam konteks keluarga saya pribadi. Saya tidak berhak berkomentar apa lagi menilai keputusan mereka dengan memilih jalan itu.

Sudah ah...

Kenapa saya harus repot dengan berita di TV. Toh juga belio dan pasangannya bilang kalau mereka BAHAGIA, apa lagi sang istri ber-ulang kali bilang kalau beliau IKLAS!!. Saya hanya bisa berdoa "Semoga mereka benar-benar bahagia!."

Sesungguhnya orang-orang yang berlaku adil di sisi Allah laksana berada di atas mimbar yang terbuat dari cahaya. Mereka itu orang-orang yang berlaku adil dalam menetapkan hukum baik itu kepada rakyat maupun kepada KELUARGA.

4 komentar:

Anonymous said...

Hehehehe no comment deh sis :P

Deny
kuru

Shrie Amriza said...

Hala... i know la :))

Anonymous said...

Iya gerah sis..
Capek liat AA mulu, Aa mulu :D

Syam
KDI

Shrie Amriza said...

Emberr syam...
di milis2 rame banget. Sampe banyak yg buat artikel khusus buat si AA tea.. :-)

Duh semoga si aa baik2 aja ya di omongin orang2 :D

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com