The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Lompat Yukk..

Alhamdulillah... Allah itu memang maha baik... :-)
Awal bulan April my director mbak Sotya buzz me at YM, beliau tanya "Bulan ini mau lompat seberapa tinggi?" dengan pedenya aku langsung jawab 12% bu..!!! Sumpah saat itu aku nggak 'ngeh' kalau 12% kudu ngumpulin point sebanyak 2400, saat itu gue ASBUN (Asal Bunyi).
Bo... ngejar 6% yang poinnya 600 aja susah!! (pikirku saat itu). Tapi memang kalau kita bertekad akan mencapai sesuatu sebaiknya harus tinggi-tinggi... biar apa yang kita tekadkan itu tercapai..
"Be optimistic" jangan banyak mengeluh deh... sebab aura negatif tuh bawah dampak negatif juga dengan pencapaian kita... aku dari awal bulan sudah PD jaya masang target buat diri sendiri 12%, jelas dong aku nggak masang target doang tapi aku ACTION, aku nggak nunggu si 12% itu nyamperin diriku tapi aku lah yang berlari tuk menggapainya... aku juga tetep OPTIMIS dengan target yang kupasang, dan pastinya aku selalu POSITIVE THINKING.
Well... bener aja, baru awal minggu di bulan April point ku mendekati 6%, weksss jelas aku kaget dong... dan langsung deh aku makin OPTIMIS, aku pasti bisa ngejar 12% bulan ini!!! Amien.
Minggu ketiga aku makin optimis sebab pointku telah mendekati 9%, huaaa LUAR BIASAAA, nggak nyangka euy sebab April ini konsentrasiku sempat terpecah mikirin pengasuh anakku yang nggak ada dan tentunya mikirin Oriflame. Tapi aku nggak pernah tidak ACTION loh... walaupun aku lagi gunda gulana, otakku tetap jalan mikirin prospek dan prospek... ACTION dan ACTION... dan...
Jedeeerrrr
Akhir minggu ini aku tutup point recognisi 9%, LUAR BIASAAA pencapaian yang menurutku HEBATTT loncat 2 level booo dalam satu bulan itu sangat HEBAT *menurutku* disaat seharusnya aku DOWN mikirin pengasuh anakku yang nggak ketemu2 *sigh* Syukur Alhamdulillah... yang diAtas itu nggak pernah tidur, Dia selalu mendengar dan melihat umatnya... Makasih ya Allah... :-)
Aku senang bukan kepalang, sebab aku sudah 9% sebelum tanggal 25 April, itu tandanya aku bisa ikut kelas presentasi yang dibawain oleh nenek upline ku, our mentor the one and only Ibu Meuthia Riski.
Asyiikkkk!!!
Aku nggak bisa tidur neh, sebab besok bakalan ketemu orang HEBAT itu, aku nggak sabar pengen denger dia ngomongin tentang bisnis LUAR BIASA ini, aku udah nggak sabar pengen dapat ilmu HEBATNYA... biar aku bisa wariskan ilmu itu pada LEADER ku yang juga HEBAT HEBAT... ada Ani yang ngejar 6%, ada Har yang enjoy dengan 3% nya, ada Surayah dan Yuli yang juga semangat ngejar 3% nya, trus ada Mbak Elida yang mulai melek-melek dengan bisnis Luar biasa ini... Ada mbak Lilik yang mulai tertarik gabung tapi masih sibuk ngurus kantor (mbak..jangan lama2 tar jarak level kita jauh banget loh hihihi, tar nggak rela kan kalau aku terima juta2 dari Oriflame *just kidding mbak ku*)
AYO my Leader's lari kencang yoook... bareng2 yook... akhir tahun ini kita 21% semua...
gimana??
SANGGUP kan??
Sanggup dong!!
YES WE CAN!
Nah.... balik lagi tentang si 12% itu... kurang dari seminggu?
Bisa nggak ya...?
BISA DONG... YES I CAN... kalau nggak nyampe ya gpp dong... yang penting udah ACTION ....
Bu Dirut... aku jangan di jewer ya...secara yang masang target kan aku sendiri hihihihhi *peace*

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com