The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Malesnya Nanti aja ya... kalau udah kayaraya :P

“Malessss banget!!! Nanti aja deh jointnya secara gue masih sibuk!!”
Gue banget neh, SUMPAH deh. Gue bisa di bilang orang paling males di dunia kale dalam hal direct selling dan MLM begini, sebab gue nggak yakin gue bisa jualan atau gue bisa rekrut. Apa lagi gue termasuk orang yang males gaul :P + di tambah gue super sibuk ngurusin BeadCenter yang belakangan ini butuh perhatian lebih :P
Makanya gue bingung ketika saat itu gue nyodorin diri ke Mbak Sotya untuk gabung Oriflame!!! Sumpah gue nggak punya IDE!! Mmm.. mungkin saat itu gue lagi kerasupan kale ya…!!!
Nanti setelah gue browsing sana sini, baca-baca jurnal para upline ku, gue baru nggeh kalau Oriflame itu bukan sekedar bisnis yang biasa, bisnis MLM yang jijay :P. Sumpah deh nggak begitu… ubah cara berpikirmu itu , jangan menyamaratakan Oriflame dengan bisnis dirty MLM!!
Oke, otak gue baru mau jalan tuh beberapa bulan setelah joint. MALES kan gue??? Gue baru seriusin bisnis Oriflame ini Maret 2009, padahal gue daftar Agustus 2008. Duh jadi nggak enak sama director ku, padahal gue udah di promosikan mau dijadikan directornya… maaappp ya bu… InsyaAllah gue akan jadikan itu kenyataan, Amien. Target ku masih 12% kok April ini…*waks udah tanggal 7 ya:P*
Oh iya balik lagi ke masalah males dan sibuk itu!! Kenapa gue berubah pikiran, karena semakin lama gue menunda semakin jauh gue tertinggal… semakin merana aja gue ketika gue lihat temen-temen gue di milist, di MP sudah pada jadi director dengan bonus juta2an !!! NGGAK rela gue… sumpah nggak rela.
Maka dari itu gue paksa diri gue untuk more attention, gue paksa diri gue untuk lebih meluangkan waktu gue, mumpung gue masih muda. Waktu bermales2an nanti aja setelah gue dapat bonus juta2an dari Oriflame, Amien.
Gue jawab kata2 Director gue neh… “GUE UDAH TOBAT. GUE AKAN LEBIH GIAT LAGI dan GUE akan KE BULUNGAN!! Jangan kapok ya kalau gue gangguin dirimu teruss” :P
Oh iya, yang makin membuat gue ingin berlari kencang menggapai target 12% itu, tak lain dan tak bukan karena para donwline gue. Gue merasa punya tanggung jawab moral pada mereka. Gue kepengen merekapun sukses di bisnis ini. Targetnya gue dan para downline gue itu sukses bareng2, Amien.
Jadi maaf2 kata ya buat para donwline ku, kalau aku bawel pada kalian… maaap.. itu semata2 gue lakukan demi kalian juga. Ayo ayo.. para downline ku tercinta… semangat ya. Ayo berusaha bareng-bareng, belajar bareng-bareng, biar kita bisa melesat…. Bareng-bareng juga amien ;-)
Jangan jadikan “Males, Sibuk, Nggak punya temen lagi, Udah pernah joint, dkk” itu sebagai alasan… memang dirimu mau jadi orang kantoran terus?? Kerja rodi nine to five dengan sallary yang naiknya lambreta?? Mau…?? Kalau gue sih nggak mau ya… :D
Go diamond!

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com