The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Aku Pasti Bisa!!

Yup… aku pasti bisa nembus 12% bulan ini hihihihi. Lumayan kan kalau level aku 12% , aku bisa dapat BONUS cuma-cuma dari Oriflame sebesar Rp. 750,000 up.. dan jabatan sebagai MANAGER!! Siapa yang nggak mau coba??
Gimana bisa sampai ke level12%?? Ya joint DISINI aja, secara DISINI disupport oleh BOSS family, dijamin kamu pasti bisa naik kelas setiap bulannya, dan tentu saja kamu harus tetep usaha dong, jangan nyerah walau badai menghalang *halah*.
Anywey, nggak apa2 dong pasang target setinggi itu, biar aku-nya tetep semangat jalanin bisnis luar biasa ini, ya walaupun hasil akhirnya nanti gimana2!! Minimal bulan ini aku bisa naik kelas, Amien.
Aku, mau cerita-cerita sedikit tentang downline2 ku. Yang pertama namanya Anie di Kendari,Sultra. Alhamdulillah baru 1 minggu joint Oriflame dia sudah bisa merekrut 3 temennya untuk joint. Padahal sampai saat ini dia belum terima starter kit :P, donwlineku ini memang hebat, luar biasa!! Aku doain dan support dia biar bisa sampai 3% bulan ini, ya.. kalau bisa sih langsung loncat aja ke 6% :P.
Nah, downline ku yang satu lagi namanya Har, dia belum mudeng cara rekrut. Dia jagonya jualan wae, baru 2 hari dapat starter kit eh dia udah penuhi syarat WP1 nya… weleh2 si Har memang luar biasaa!!! Mmm… siapa dulu dong leader nya… gue gitu loh :D. Sekarang sedang aku tatar jarak jauh (hu ugh donline ku ini jauh banget euy di Kendari Juga). Berat di ongkos sih natar-nya secara dia nggak bisa akses internet :P, nggak apa2 lah… semoga dia bisa naik kelas juga, Amien Amien…
Kalau downline ku yang di Jakarta namanya Mbak Yuli, alhamdulillah dia jago jualan juga, buktinya bulan kemarin dia lolos WP1 tuh, walaupun agak2 down secara ada prospeknya yang nolak!! Mbak Yul, jangan patah semangat ya… ayo maju terus, aku yakin kok, mbak Yul pasti bisa, kan sudah di support BOSS family.
Nah, diatas itu cerita yang manis-manisnya. Yang pahit-pahitnya pun buanyak loh, tapi nggak apa2 lah, semoga gue bisa tercambuk dengan cerita pahit2 itu dan jadi sukses karenanya. Suatu saat, kalau gue udah Diamond (amien) gue tinggal ketawa2 deh, dan kasihanin mereka2 yang pahitin gue… huehuehuehuehue *no hart feeling yooo* . Aku masih welcome kok, sumpah!! Buruan email gue aja atau KLIK INI :D *nyengir mode on*
Go Diamond!!!
Jurnal ini juga di posting DISINI

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com