The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Masih Ragu tuk Joint? Baca ini ya!!!

Syukur Alhamdulillah, hari ini dapat prospek yang tak kusangka-sangka. Tiba-tiba saja aku mendapat telpon dari kakak aku di pamulang, ia menyampaikan kabar kalau tetangganya seorang istri Pak Satpam, berminat menjual toko kosmetikku, ups maksudku Katalog kosmetikku, apa lagi kalau bukan Oriflame :D Ibu Yoyo namanya, ia sangat antusias sekali ingin jualan, apa lagi dia memang saat ini menjual kosmetik merk lain, jadi semoga saja ia bisa jualin Oriflame dengan pengalamannya selama ini. Dan juga mayan kan sambil nambah-nambah penghasilan RT nya.
Aku semangat sekali mensupportnya, mengingat niatnya itu loh!! Seorang istri satpam aza mau tuh jualan Oriflame
*yang kata sebagian orang susah jualinnya lah!!! Susah cari prospeknyalah!! Dan masih banyak alesan deh!!* Bukan jualan doang loh, si ibu ini juga tertarik sekali untuk masuk kedalam system nya… :D Siap2 bu aku meluncur ke sana untuk jelasin system oriflame itu ya, jangan kwatir dengan di support BOSS Family, aku yakin ibu Yoyo bisa sukses merubah nasip, BISA KAYA deh, kan komitmen Boss Familly, kita bakal di support hingga level aman pertama 21% dengan bonus 4 sampai 7juta. Duhhh makin ngiler :P.
Well…
Untuk kamu yang masih mikir2, sekali lagi aku bilang
“JANGAN KELAMAAN MIKIRNYA, TAR KAMU KESALIP.” Lagian cuman investasi Rp. 39,900 doang mikirnya berhari-hari hehehehehe. Jangan ragu ya… kamu nggak bakal rugi kok, Oriflame itu bisnis yang tidak goyah di saat krisis global seperti ini!! Keuntungan yang kamu bakal dapat juga bejibun!! Jangan mikir “Gue bisa nggak ya?? Gue kuat nggak ya??” Duh kalau bertanya mulu, no action!! Ya kapan kamu tau potensi diri kamu?? Tul nggak!!
Duh, gue ngomong gini karena gue pun seperti itu, dulu juga gitu, suer deh. Tapi, gue terpacu, gue terguga untuk segera menekuni Oriflame, karena kulihat temen2 ku sudah pada sukses , sudah nikmati bonus juta2an.
“KALAU MEREKA BISA, KENAPA GUE NGGAK!!!” Kalimat ini buat gue nggak bisa tidur nyenyak, otak gue jalan mulu, mikirin prospek, mikirin downline gue, mikirin target gue yang 12% itu, hehehehehe. Dah ah, ngelanturnya jadi panjang :D
Go Diamond! Ajaa deh.
*Jurnal ini juga diposting diSINI

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com