The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Selamat ultah anakku Ryu.

Alhamdulillah akhir april yang lalu Ryu genap 5thn. Aku sangat bersyukur karena ia selalu diberi kesehatan dan kecerdasan oleh AllahSAW, alhamdulillah.

Namun hatiku terasa sedih, karena dihari ultahnya aku dan ayahnya tetap masuk kantor! Kami nggak bisa cuti pada hari itu. Lalu ketika weekend aku terlalu sibuk mengurus bisnisku *maaf ya nak*.

Saking sibuknya, mau beli kue tart saja sampai tertunda2. Bahkan aku sempet berpikir untuk tidak membelikannya kue tart. Duh!!! Teganya aku ini. Aku merasa jahat sekali. Karena diawal2 kami menikah, aku sudah sepakat dengan patnerku, disetiap kami dan anak2 ultah, kue tart harus ada!! Itu WAJIB!!! Party, NO!!! Eh sekarang, aku malah terpikir tuk menghapus kebiasaan itu :( *maaf ya ayah dan kk*

Dengan rasa bersalah yang sedemikian dalamnya, aku memesan kue tart untuk kakak Ryu. aku pesen kue tart sesuai dengan keinginannya. Beruntungnya aku, sebab Mom Ani yang super duper sibuk berkenan membuatkan kue tart untuk Ryu walau aku minta dadakan. Makasih banyak ya mom, semoga kebaikan mom di balas oleh Allah, amien.

Alhamdulillah, Ryu seneng sekali dengan kuenya *ben10 gituuulooohh* , makin senang karena ia bisa tiup lilin di ultahnya yang ke 5, ia juga sangat antusias ketika berdoa, dan waktu potong kue ia langsung memberikan potongan pertama padaku. Makasih ya nak...

Semoga diusiamu sekarang kamu bisa lebih menikmati duniamu dengan bahagia, amiennn....

Ryu, don't grow so fast ya.... Love you now and always ;-)

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com