The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Tes IQ, Pentingkah!?

Hari ini agenda di sekolah Ryuga adalah, penyuluhan orang tua murid tentang pentingnya TES IQ yang akan di lakukan dalam waktu dekat ini(minggu depan.)

Ketika menerima undangan, terus terang saya nggak minat. Soalnya jadwalnya hari kerja. Ya sudah, saya suruh saja adik saya yang kebetulan masih libur kuliah untuk menggantikan saya.

Inti dari hasil pertemuan itu, adalah sbb: - Anak PG tidak wajib ikut. - Anak TK A boleh dan tidak. - Anak TK B wajib ikut. ** Dan tentu saja, hal bayar membayar sangat di highlight .

Oke, syukurlah PG tidak wajib ikut, secara saya juga agak-agak kurang sreg bila Ryuga akan di tes IQ sekarang. Rasanya belum perlu dan juga apa bisa maksimal penilaiannya, mengingat tingkat konsentrasi anak seperti Ryuga ini sangat minus .

Well, liat saja nanti lah, bila Ryuga sudah TKB.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com