The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Speedy Back to Normal!?

Akhirnya bisa menikmati koneksi yang tidak putus-putus lagi, setelah hampir sebulan saya stress dengan jelek nya koneksi SPEEDY.

Mulai dari komplaint yang saya lakukan terus-terusan ke 147, hingga dengan vonis sang teknisi yang mengatakan kalau modem ADSL saya RUSAK. Sigh, akhirnya di tengah bulan yang lagi bokek2nya, saya harus merogoh kantung terdalam saya untuk membeli sebuah modem ADSL lagi.

Tidak sampai di situ saja, ketika modem sudah terpasang, koneksinya pun masih mati hidup, bahkan sepanjang hari minggu kemarin internetnya malah mati TOTAL. Tentu saja saya kembali mengadu ke 147, dan untuk kesekian kalinya di katakan bahwa wilayah rumah saya sedang ada gangguan MASSA, yang artinya seluruh kecamatan itu koneksi SPEEDYnya MATI TOTAL. Gubraxxx, terpaksa saya harus bersabar lagi menunggu hingga koneksinya kembali normal.

Siang ini sempat terlintas ingin mengganti provider saja, kalau seandainya malam(sepulang kerja) koneksi masih MATI, tapi rupanya SPEEDY masih beruntung, saya tidak jadi mengganti karena koneksinya sudah BACK to normal lagi.

Well, semoga saja tidak ada masalah lagi, Amien.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com