The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Supernatural (Season: 1)

Ternyata aku belum posting serial Supernatural di blog ini ya :). Anywey jurnal ini sudah lama mejeng di blog aku yang lain sih. Aku pindahin disini deh, biar memudahkan ku kalau mau baca-baca tentang serial TV favorite ku. *******

“Lu harus nonton Supernatural!” kata temenku beberapa waktu yang lalu.

“Hah! Film apa tuh? Indonesia?” komentar ku saat itu

“Bukan, itu serial yang lagi favorite di amrik sana” maka penasaranlah diriku dan sudah pasti aku langsung curhat ke hubby mengenai supernatural ini, dan memang tanggapan hubby saat itu sama persis denganku.

2 minggu yang lalu hubby akhirnya membeli DVD serial Supernatural ini, seperti informasi temenku pemeran utamanya adalah si ganteng “Jenson Ackles” yang juga bermain di Dark Angels. Tanpa menunggu lama-lama kami langsung menontonnya. Waoooh! Cool! Itu komentarku pertama. Ya Sam dan Dean Winchester langsung memikatku di awal-awal cerita, mereka begitu charming, cool dan macho.

Supernatural ini menceritakan tentang perjuangan keluarga Winchester dalam mengejar spirit/roh dari dunia kegelapan “Supernatural” yang telah membunuh ibu mereka disaat Sam masih bayi. Berawal dari si
tulah kehidupan mereka berubah total, Ayah mereka terobsesi dengan Urban Legend dan mendidik kedua anaknya untuk menjadi pejuang dan mengejar "Supernatural".

22 tahun kemudian ketika Sam dan Dean telah beranjak dewasa, tiba-tiba ayah mereka hilang entah kemana. Merekapun berusaha mencari ayahnya tapi mereka hanya menemukan Agenda sang ayah tanpa pernah tau ayah mereka ada dimana.

Agenda itu membawa mereka ke petualangan dari satu kota ke kota yang lainnya untuk mengejar roh jahat dan menyelamatkan warga kota dari gangguan para roh tersebut. Dengan bantuan agenda itu juga akhirnya mereka bisa bertemu dengan Ayahnya dan bersatu melawan roh paling jahat yang selama ini mereka cari, yaitu roh yang telah membunuh sang ibu. Aku tidak akan cerita bagaimana endingnya, soalnya takut gak seru lagi, coba tonton sendiri aja ya :P.

Pantas saja serial ini langsung menarik perhatian orang-orang di amrik sana, soalnya acting sam dan dean begitu Cool dan natural. Begitu juga dengan ceritanya, di kemas sederhana sangat dekat dengan kehidupan anak jaman sekarang dan sangat realistis, namanya juga Urban Legend :).

Unsur triller? Sudah pasti dong, namanya juga ngejar Spirit/Roh jahat. Tak kalah seru juga, ceritanya di sisipin unsur komedi, romance dan drama pokoknya semua komplit menjadi satu. Kalau menurutku serial ini wajib tonton untuk kalian yang suka cerita Urban legend, Mystery & Thriller. Dan aku, semakin penasaran ingin segera menonton season 2 nya!. (SA)

5 komentar:

Akira's Blog said...

Walah.. kalok ini mah favoritnya suami neh. Dia yg heboh kalo abis nonton Supernatural. Hehehe... ^_^. Kalo aku sih cukup CSI ama 4400. Kekekeke AXN mania.

Shrie Amriza said...

Halow mbak Retma :)
Kalau di rumah aku berdua suka banget :D

Sebenarnya banyak lagi, tapi lom sempat di review habis bingung mau mulai dari mana huehueheuhue

Abdul Rohiim said...

Ka'minta alamat e-mailnya dong..
nanti aku ceritain endingnya supernatural dengan t'bunuhnya Sammy oleh Gordon Di season 3 episode terakhir..Fresh Blood...
Ok?Makasih..

Anonymous said...

waduh...supernatural season 3 tuch gmn yach...???!!!klw da yg tw,tlg donk krmn k fsQ d luna_flo_cruel@yahoo.com...tlg y...plis bgt...
Eh tp bwt Q nch,dean tch bnr2 cwo bgt!!!y g siy?secara dy tch agak naughty tp care bgt gt ma org2 yg dy sygn...tp s'bnrnya 'hati'dean tuch bwt syp c...?jensen acklesnya sendiri dh pny cwe/istri blm c...???

Anonymous said...

di episod yg paling buntut sih (gw lupa kapan...)
sammy ketemu competitor baru deh, anak kecil namanya lilis yang nafsu banget gantiin posisinya sammy, tp gw gak tau tuh anak diciptainnya ama si mata kuning or bukan yang jelas di lebih kejam dari competitornya sammy yang dulu dulu.
ada yang lebih update lagi?

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com