The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Prison Break (TV Serial)

Prison Break, adalah serial TV yang mulai tayang di US sejak Agustus 2005. Serial TV ini menceritakan tentang Lincoln Burrows yang di penjara di 'Fox River State Penitentiary', ia di tuduh membunuh adik wakil presiden USA. Dan saat ini ia terancam hukuman mati, dan segera akan di eksekusi.

Michael scofeild, adik Lincoln masuk ke penjara tersebut, ia telah berencana dengan matang untuk membebaskan kakaknya dari penjara tersebut, Michael sangat yakin kalau Lincoln tidak bersalah.

Michael menyusun rencana yang sangat matang, ia mentato penuh badannya dengan blue print penjara tersebut, melakukan riset tentang penjahat-penjahat yang di tahan di sana. Sayangnya rencana matangnya tidak berjalan mulus, ia tidak menyangkah harus merasakan kerasnya kehidupan di dalam penjara, rasisme sangat kental terlihat, perlakuan napi senior terhadap junior di gambarkan secara gamblang, dan ada nya praktek suap menyuap juga di sisipin oleh sang sutradara, ada juga kisah asmara antara Michael dan dokter Sarah yang cantik.

Well, Sutradara Paul Scheuring memang sangat piawai membuat cerita yang sebenarnya biasa saja menjadi menarik. Jujur saja, di awal episode aku tidak terlalu penasaran, ceritanya lamban. Namun semakin jauh menonton, rasa penasaran jadi timbul dan aku pun ingin menonton serial ini sampai akhir episode. Plot nya tidak membuatku bosan, pokoknya seru deh.

Jangan berpikir karena serial ini ber cerita tentang tahanan dan penjara, maka semua setting akan di lakukan di dalam penjara, well... itu salah. Karena kehidupan di luar penjara pun di ceritakan dengan menarik, belum lagi di setiap episode sutradara menyisipkan cerita flash back, membuat yang penonton tidak akan booring.

Salah satu contoh; Cerita tentang perjuangan Veronica, pengacara yang menyelidiki kasus Lincoln, kasus yang ternyata membawanya menghadapi banyak bahaya, nyawanya dan nyawa orang-orang terdekatnya terancam karena menyelidiki kasus ini.

Well, seperti yang aku bilang di atas, Plot cerita ini bagus. Ceritanya lain dari yang lain. Jadi untuk kalian yang suka menonton serial seperti LOST, tidak ada salahnya menonton serial ini, kali aja suka.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com