The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Ketika Kenarsisan-ku Di Pasung!?

Seram nggak baca judulnya? Hehehe terlalu berlebihan ya... tapi tak mengapa lah, aku memang sedang kesal aja dengan peraturan yang di terapkan oleh salah satu pusat perbelanjaan di Margonda raya, Depok.

Narsis? Entah sejak kapan kata narsis ini ada dalam kamusku. Yang jelas narsis ini sudah mulai menderaku saat Digicam booming, ya kira-kira 2-3 tahun belakangan deh.

So far.... no problem!!. Tidak ada yang merasa di rugikan dengan sikap narsis ku. sampai minggu lalu, saat aku sedang plesiran di salah satu pusat perbelanjaan, aku mendapat sentilan yang membuat kupingku merah saat mendengarnya.

Kala itu, saat aku sedang asyik, jepret sana jepret sini. Seorang petugas berseragam menghampiriku, dan aku terlibat percakapan seperti ini...

Petugas Berseragam: "Siang bu!" Ramah.

Aku: "Siang!?" Jaga jarak.

PB: "Apa ibu sudah punya ijin memotret?" Suaranya masih ramah.

A: Menarik alis keatas, bingung dengan pertanyaannya. "Maksudnya!?"

PB: "Di mall ini di larang memotret tanpa surat ijin!"

HAH!!! Aku kaget. Asli sangat kaget. Kaget dengan peraturan yang sangat mengada-ada, menurutku. Dan, saat itu aku spontan ber argumen.

A: "Loh!! Saya mana tau dengan peraturan seperti itu?"

PB: "Iya bu memang begitu adanya!" masih rama.

A: "Pak, saya ini tidak sedang motret arsitektur bangunan mall ini. Tapi, saya sedang motret anak saya, tuh sana lagi naik sapi-sapian...!" Aku tunjuk saja Ryuga yang memang sedang naik sapi-sapian.

PB: "Boleh sih bu. Asal ibu motretnya sembunyi-sembunyi!" Dia masih ramah.

Sementara aku sudah nyolot, pengen protes keras sama petugas berseragam itu. Tapi ku urungkan niat itu. Aku sadar si PB itu hanya menjalankan tugas, dia nggak salah apa-apa.

Yang salah dan menyebalkan itu adalah management mall tersebut. Peraturannya terlalu menyebalkan dan mengada-ada.

Well, kalaupun memang meraka melarang memotret tanpa ijin, mengapa di pintu masuk tidak di pasang tanda "DILARANG MEMOTRET!!". Kalau tanda itu ada!! Aku pasti akan lebih aware dan tidak akan menggunakan digicam!!.

Anywey, aku sangat kecewa berat dengan Management Mall tersebut!!

2 komentar:

Anonymous said...

Elo narsis nya ndak kira2 sih nek hahahaha

Deni/KR

Shrie Amriza said...

Hahahaha, gara2 elo sih pak :D:D

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com