The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Audio Book -- Happy Melahirkan!

Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya proyek baru WRM Indonesia selesai juga. Proyek kali ini sangat luarbiasa sekali, ini kali pertama WRM terlibat pembuatan sebuah 'Audio Book'.

Audio Book, nggak familiar ya di Indonesia :-)
Memang... tapi di Amerika Audio Book sangat familiar.

Kenapa sih WRM mau menerbitkan tema "Happy Melahirkan -- Cara Pintar Persiapan Melahirkan!" kedalam audio book? Kenapa nggak di cetak dalam bentuk buku saja?

Banyak alasan mengapa kali ini kami nggak menerbitkan sebuah buku biasa; Mulai dari mom's lagi pada sibuk dengan dunia nya masing2 :-), kalau masuk percetakan kami hanya mendapatkan 10% royalti :D.

Duh, dihargai 10% rasanya gimana gitu, secara nyusun sebuah buku nggak segampang yang di kira. Nah, Mbak Meidya Derni (menetap di USA) dan Moderator WRM akhirnya memutuskan untuk menerbitkan sebuah Audio Book.

Dimana Audio book sangat membantu calon ibu dan para suami untuk mengetahui tentang SERBA SERBI MELAHIRKAN . Misi kami kali ini, ingin membantu keluarga baru yang awam tentang proses kehamilan hingga melahirkan dan nggak punya banyak waktu untuk membaca buku atau nggak doyan baca buku... ini dia solusi untuk anda :-)

Sebuah buku dalam format Audio, silahkan mendapatkannya DISINI .

"Akhirnya, Mom and Dad dapat memperoleh semua info yang Mom butuhkan Hanya dengan mendengarkan audio book ini!"

Oh ia, selain anda juga bisa mendapatkan segala macam informasi tentang SERBA SERBI MELAHIRKAN, anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi RE-SELLER untuk Audio Book ini :-)

Caranya? Mudah saja... silahkan daftar : DISINI

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com