The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

99% Nasib Anda ditentukan oleh pikiran Anda.

Beberapa hari lalu saya baru saja mengikuti training “Leadership” yang di adakan oleh BOSS Fam
 
Ada poin yang ingin saya tulis di jurnal saya kali ini...

“99% Nasib Anda ditentukan oleh pikiran Anda.” Maksudnya apa? 

Gini loh... 

99% itu adalah pikiran anda. 
Dan 1% nya adalah pikiran orang2 negative yang ada di sekeliling anda. Nah si 1% ini walau cuman sedikit, tapi teriaknya paling kenceng, paling pinter dan paling pede. 

Bener banget deh.
Saya merasakan seperti itu...ketika memulai bisnis Oriflame. Banyak sekali teman, sahabat, keluarga yang mencibir bahkan memutuskan tali pertemanan dengan menghapus saya dari friendlistnya *sadis*

Ketika saya tau, apa yang mereka lakukan...
Apakah saya give up?
Apakah saya Stop?

TIDAK!

Saya makin tercambuk.
Saya makin ingin membuktikan pada mereka, kalau saya bisa!

Bagi saya...
Kehilangan 5 - 10 teman yang menghina dina pekerjaan saya, yang tidak mau melihat saya sukses, tidak lah mengapa. Karena dengan bergabung di BOSSFamily saya mendapatkan ribuan keluarga baru yang menerima saya apa adanya. 

Di keluarga baru saya ini, kami tidak pernah sedikitpun bernegative thinking dengan keluarga lainnya. Kami selalu positif dalam menyikapi apa saja. Maklum saja, tujuan kami semua sama, ingin SUKSES!!! 

Jadi, bila anda baru bergabung dengan sebuah bisnis networking dan merasa bisnis seperti ini akan membawa petaka bagi pertemanan anda, gunakan kekuatan pikiran anda, jangan sampai yang 1% itu membuat anda STOP untuk mengejar impian. 

Sebab, bila anda STOP, mereka akan tertawa dan mengatakan ”Tuhhh kan, gue bilang juga apa, elo kagak bisa deh ngerjain seperti gituan!!!”
 
Ada quoted bagus nih...
"Keep your mind on the things you want and off the things you don't want."Hannah Whitall Smith

Gimana?
Mau menjadi 99% atau 1%?
Pilihan ada di tangan anda. 

Info pic: Me and Upline and my crossline yang sedang siap2 ke France 2011

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com