The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Menggapai Impian.

Wah, lama juga aku nggak meng-updated rumah maya ku ini. Kangen banget, pingin nulis banyak hal. Di benak ini sudah banyak yang ingin kutuangkan disini, berbagi cerita dengan temen-temen yang nyasar disini :).

Well, sekarang ini aku masih menikmati masa-masa menjadi FULL TIME MOM, secara jatah cuti melahirkan belum berakhir. So, mumpung masih jadi FTM aku sebisa mungkin menghabiskan banyak waktuku bersama my lovely sons, makanya jadwal nulis, blogwalking sangat-sangat terbatas.

Niat menjadi FTM tetap menjadi impianku yang paling tinggi, kalau mau dilukiskan niat itu sudah mencapai ubun-ubun kepalaku, sudah mentok disana, nggak bisa kemana-mana lagi. Dan, Alhamdulillah untuk mewujudkan impian itu sepertinya bakal jadi kenyatann :D Amien. Secara bisnis sampingan yang kutekuni setahun belakangan ini sudah mulai berbuah.

BeadCenter yang kudirikan January 2008 sudah mulai memberi penghasilan yang lumayan untukku. Ini karena kerja keras mengulik banyak info dari dunia maya yang tak berbatas ini. Sumpah deh dulu aku nggak pernah nyangkah BeadCenter akan seperti sekarang! Lagi-lagi Alhamdulillah.

Oh iya selain karena kerja keras, aku juga tanpa sengaja berkenalan dengan Pak Joko Susilo yang sangat dasyat itu. Pak Joko Susilo telah membawah ku ketempat harta karun itu berada. Ia memperkenalkan ku dengan SMUO. Jujur, awalnya aku sangat ragu ikut progran SMUO nya Pak Joko Susilo!! Tapi, dengan modal keyakinan untuk segera menjadi FTM, aku bismala aja tuh. Dan... memang nggak menyesal, sekarang sudah 2 bulan sejak joint aku sudah bisa menikmati hasilnya, uang yang aku pakai untuk membeli ilmu itu sudah kembali, dan bahkan sekarang aku sudah mulai menikmatinya....

Well, aku nggak muluk-muluk akan menjadi seperti Pak Joko Susilo, ya... paling enggak nyaris sepertinya aja deh. Amien.

Nah, kalau temen-temen penasaran buruan deh main-main ke Rumah nya Joko Susilo. Temukan harta karung mu disana ya..

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com