The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Kelelep BLOG!?

Yup, aku memang merasa 'kelelep' oleh blog. Saking banyaknya blog yang kumiliki, aku jadi kewalahan sendiri untuk meng-updated isinya.
Karena kewalahannya lama-lama aku tiba di titik tertentu yang membuatku jadi booring untuk menulis. Jadinya blogku yang banyak itu nggak keurus, berbulan-bulan nggak ada postingan baru, huh menyedihkan sekali kan!

Dan lebih menyedihkan lagi, beberapa teman berkirim email atau YM ke-aku untuk sekedar menanyakan kabarku, "kok nggak pernah posting bu?" ; "Kemana aja bu... kok blognya nggak pernah updated!" *sigh*

Hampir setahun aku merasa males banget untuk menulis!! Membuatku bertanya pada diri sendiri. 'Ada Apa?? Mengapa?? Kok Bisa!?' Pokoknya banyak deh pertanyaan-pertanyaan yang aku tanyakan pada diri sendiri, membuatku merenung dan memikirkan solusinya.

Well... setelah merenung, kusadari kendalaku selama ini nggak mengupdated blog adalah karena minimnya waktu di depan komputer. Simple sih. Aku nya saja yang membuatnya ribet. Solusinya simple juga sih, mengapa aku nggak fokus saja dengan 1 blog?

Mmmmm....

Ya sud... sebaiknya memang aku fokus di 1 blog ini saja. Mengapa di blog ini? Sebab inilah blog yang pertama kali aku buat, banyak kenangan, pengalaman, waktu, hingga blog ini menjadi seperti sekarang. Ibaratnya, blog ini menjadi cinta pertama ku di dunia 'per-bloggingan' (halah! bahasanya) Hehehe

Iyaa... aku pasti bisa fokus disini, mulai sekarang aku akan posting cerita tentang hobby ku bertanam bunga, hobby membaca buku, parenting, online bisnis, dan lain sebagainya, hu uh mau tetep di blog ini aja :D

Yuhu..Langitku kembali cerah... !

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com