The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

About Twilight Series

Seperti jutaan orang didunia ini, aku termasuk salah satu yang menyukai serial Twilight karya Stepehenie Meyer.

Jujur saja, awalnya aku nggak begitu tertarik dengan cerita vampire dan warewolf, kesannya menyeramkan. Tetapi ketika mendengar novel ini akan diangkat kelayar lebar dan melihat castingnya ganteng2 dan cantik2 (duh teteup senengnya liat yang seger2), saat itu aku langsung jatuh cinta!

Mulailah aku berburu novelnya dan langsung kecanduan. Aku nggak bisa berhenti sampai aku menyelesaikan buku terakhirnya. Oh iya serial Twilight ini terdiri dari 4 buku: Twilight, New Moon, Eclipse dan Breaking Down. Bukan ngelahap novelnya saja, aku juga sempat baca naskah novel Stephenie Meyer “Midnight Sun” naskah ini bercerita tentang “Twilight” namun sebagai naratornya itu adalah Edward Cullen, kalau di Twilight yang sekarang naratornya adalah Bella Swan.

Well balik lagi tentang film Twilight, menurut ku filmnya ini HANCUR banget deh, jauh sekali dengan harapanku ketika membaca novelnya. Asli kecewa berat. Untungnya kekecewaanku terbayar dengan casting yang tepat, keluarga Cullen yang dingin semuanya ganteng2 dan cantik2, begitu pun dengan Bella Swan, duh dia manis banget. Ya well… ada beberapa casting juga sih yang beda dengan harapanku, sigh. Duh aku ini terlalu muluk…!!

Terlepas dari kekecewaanku itu, film Twilight ini sangat sukses di pasaran, dengan menembus box office dan bertahan beberapa minggu, hebat ya. Dan kabarnya sekuel Twilight yang berjudul “New Moon” saat ini sudah dalam tahap produksi. Ada beberapa pemain besar yang di gandeng untuk bermain di NewMoon, seperti Dakota Fanning yang kabarnya akan memerankan tokoh Jane, juga ada pemain "High School musical" yang akan joint, dan tentu saja semua tokoh utama yang main di Twilight pun main lagi di sekuelnya ini, duh senengnya.

Oh iya yang menyutradarai New Moon bukan lagi Catherine HArdwicke, tetapi Chris Weitz, beliau ini yang membuat film “The Golden Compass.” Ya, semoga deh hasilnya nanti lebih bagus dari pada film Twilight karya Catherine Hardwicke.

Jadi nggak sabar nungguin Film New Moon keluar..(SA/2009)

1 komentar:

Anonymous said...

Blognya keren, mmmm aku juga dikit-dikit udah latihan bikin blog. Aku mengundang sahabat tuk kunjungi blogku di http://goeroendeso.wordpress.com
I waitting for you

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com