The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Saat, Aku Mati Gaya!

Di samping ini adalah foto terbaru Ryuga, aku candid saat ia lagi main prosotan bola di ITC, Depok sabtu 14 April yang lalu. Sudah besar kan my kiddo sekarang?.

Ya, memang sudah besar, sebentar lagi dia akan Ultah yang ke-3, dan tahun ajaran baru nanti pun dia akan mulai masuk PG. Wiihh.. nggak berasa sama sekali my kiddo, yang dulu masih mungil sekarang sudah mulai merentangkan kepak sayapnya, siap-siap untuk terbang menuju dunia nyata, ihikss *terharu*

Bukan... bukan tentang kepak sayap Ryu yang ingin aku cerita disini. Tapi tentang pertanyaan-pertanyaan Ryu yang kerap kali buat aku tersenyum geli atau bahkan mati gaya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya yang menggelikan itu, seperti ini:

R: "Bunda kita mau kemana?" B: "Ke Itc sayang!" R: "ITC itu dimana?" B: "di Depok juga, deket kok!" R: "Dimana" B: "Disana.." R: "disana mana?" keukeuhh nanya B: Mulai menjelaskan dengan seksama.

Atau...

R: "Ihh..ihh.." exiting, sambil nunjuk2 "Bunda, itu apa..ihh" B: "Itu Kambing" R: "Oh AM-BING." B: "No, KAM-BING" R: "bukan Bunda AMBING" ngotot. B: "KAMBING sayang. Pakai huruf KA.. seperti sebut KA-KA! ..KAMBING" R: Tangannya di goyang-goyang seperti tanda tidak terima "bukan..bukan bunda tapi AMBING, A-MM-BI-NG!" B: "Iya iya Kambing" R: masih ngotot. B: Bunda mulai mati gaya!

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com