The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

[WRM] Laporan Kopdar Dalam Rangkah HUT WRM yang Ke 3

Alhamdulillah acara Kopdar kita sukses juga. Walaupun acaranya molor 1 jam karena Pembicaranya kena macet di jalan dan Juga Pembicaranya kelamaan di pinjam untuk Wawancara dengan GATRA hehehehe, tak menyurutkan antusias Mommies yang hadir untuk bertanya kepada pembicara. Ibu Adi dengan lugas dan santai menjawab semua pertanyaan Mommies seputar dunia Balita, juga Ibu Julia di tenga-tengah JETLAG yang melanda beliau dengan senang ia membagi pengalamannya mengurus si Entong ;-) .

Pokoknya seru deh Mom's sulit di lukiskan dengan kata-kata hehehehe.

Mom Wanda berkomentar "Ini adalah Kopdar WRM yang paling ber-isi." 

Maklum Mom kedua Pembicaranya memang TOP banget, di tengah-tengah kesibukan mereka dalam rangkah tour di Indonesia, mereka menyempatkan waktunya sedikit untuk WRM dan mau bagi-bagi Ilmunya :-) *Makasih banyak Buat Mom Julia & Mom Adi ;-)*

Oh iya Mommies yang datang ke Kopdar itu sekitar 17 mommies. Nanti daftarnya akan di publish Oleh Mom Rike (kebetulan beliau yang pegang daftarnya). Makasih banyak ya Mommies sudah bersusapayah menembus kemacetan KEMANG Dan sekitarnya untuk sampai di DAkken Cafe, benar2 salut deh dengan perjuangan para Mommies.

Dan melalui kesempatan ini, Aku juga mau berterima kasih untuk para SPONSOR yang sudah menyumbang untuk Door Prize. Suerr Mom Door Prizenya banyak banget dan hadiahnya bagus-bagus semua. Gak rugi deh mommies yang datang karena semua kebagian , kecuali Mbak Julia .. apesss dapat lot yang kosong hehehehe. Untung bu Adi mau bagi 1 hadiahnya ke bu Julia :-)

Juga aku mau berterima kasih untuk para Panitia yang sudah mau ikut tim ribet.com selama 2 bulan terakhir ini... makasih yang tak terhingga ya mom's. Dan jangan kapok-kapok kalau di ajak jadi seksi repot lagi ya... *hugg buat semua*

Demikianlah sekilas laporan Kopdar WRM dalam Rangkah Hut - Ke 3.

Untuk melihat secara langsung bagaimana Hebohnya Kopdar WRM . Silahkan berkunjung ke Sini


Info: B'day cake by Jasmine Cooking

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com