The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Yippiii, Ryuga hari ini 2.9thn

Alhamdulillah hari ini ryuga genap 2thn 9bln. Sebentar lagi 3 tahun ya :D duuuuhhh gak berasa anakku yang dulu mungil banget sekarang sudah mulai besar.

Banyak perkembangan menakjubkan yang terjadi akhir-akhir ini. Perkembangannya membuat saya senatiasa berucap syukur pada Allah. Walahualam... banyak sekali hal baik yang ia tunjukkan saat ini.

Mau tau apa saja?? Mmmm... yang paling menarik perhatian sih perkembangan bicara Ryuga. Alhamdulillah sudah banyak sekali kosa katanya, dia sudah bisa di ajak bicara 2 arah, banyak kalimat susah (panjang) yang bisa ia ucapkan, bahkan kalimat--perintah-- susah yang kami ucapkan pun dia sudah mengerti dengan baik. Yipppiii aku mulai legah deh skarang...

Ada lagi nih yang buat aku selalu terharu. Ryuga sudah bisa meng-ekpresikan perasaannya dengan baik. Kalau dia lagi sedih ya dia akan sedih, kalau lagi happy ya dia akan happy, begitu pun kalau marah... dia akan marah...

"Ups bukannya itu hal yg biasa ya?"

Mmmm gini lo maksud aku... Ryu itu sudah bisa menempatkan di mana ia mau marah, happy and sedih... Ryu bisa di ajak kerjasama deh kalau pas di tempat umum (Alhamdulillah)

Truss kalau di tanya "Ryu kenapa sedih?" Ryu dengan kalimat yang masih terbatas akan menjelaskan alasannya. Duuuuh seneng deh ngeliat Ryuga seperti itu :D

Ada lagi nih... "DIAPERS?" Ryu sudah hampir 3 bulan bebas diapers... "yippppiiieee" aku gak perlu lagi wasting much $ untuk beli diapers yang harganya selangit... hehehehe materialistis nih bundanya... tapi suer lo... diapers itu harganya mencekik bo.., Skali lagi Alhamdulillah.

Ada 1 PR yang sama sekali belum aku kerjakan :P. Aku kepengen membantu Ryuga untuk bebas dari botol susu hihihihi *susyeeeehh kalee*

InsyaAllah target ku selanjutnya saat usianya 3thn ryuga udah bebas botol susu...

Udah dulu ya, Ryuga lagi heboh mau nyusun huruf-huruf di board..

"bundaaa tuju lapan mana?" "bundaaa tuju lapan mana?" "bundaaa tuju lapan mana?"

Tuh Ryuga lagi triak-triak....

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com