The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Komunitas Maya We R Mommies

Saat detik-detik pergantian tahun baru saja akan di mulai, saya menerima 1 email yang isinya membuat saya Surprise! "Boleh gak Mbak Shrie di wawancara?" halah... ini kali pertama dalam hidupku saya di wawancarai, upss!! Dulu pernah sih, tapi itu wawancara saat melamar pekerjaan, beda skali dengan tawaran yang saya terima kali ini.

Saya tidak perlu berpikir lama untuk mengatakan "BOLEH" soalnya, si pengirim email itu menawarkan untuk wawancara seputar We R Mommies, komunitas yang sudah menampung saya menjadi anggota selama 2 tahun belakangan ini. Yang sebentar lagi akan merayakan Ultah nya yang ke-3.

Karena hanya di kasih tenggat waktu 2 hari untuk menjawab pertanyaan sang pengirim email, saya akhirnya menjawab semampu saya saat itu. Kalau penasaran seperti apa sih hasil wawancara saya dengan si pengirim email. Silahkan meluncur langsung ke Blogfam Magazine.

Saya begitu bersyukur bisa menjadi anggota dari beberapa komunitas maya yang memberi dampak positif untuk saya. Sebut saja WRM dengan berbagai misi dan sepak terjangnya bisa membuka mata hati saya untuk lebih care terhadap lingkungan sekitar. Bisa membuat saya lebih memahami pentingnya membina hubungan pertemanan di dunia maya.

Bukan hanya itu, saya juga bisa dengan puas menimbah ilmu dengan sesama mommies yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Berbagi suka dan duka dalam menjalankan peran kami sebagai Mommies, suatu tugas yang sangat mulia dan tidak bisa di pandang sebelah mata.

Hasil bincang-bincang dan sharing dalam milist We R Mommies tidak di nikmati sendiri oleh membernya. Tetapi WRM membagi semua hasil bincang-bincang dan sharing mommies untuk umum di rumah maya WRM yang di kelolah oleh Tim-Editor terbaik WRM. Homepage WRM pun mendapat apresiasi dari para pengunjung setianya. Membuat kami pengurus HP semakin semangat dalam mengelola situs tsb.

Mmm... tak terasa WRM sebentar lagi akan ULTAH yang ke-3, di usianya yang masih terbilang muda WRM sudah banyak menghasilkan karya. Mulai dari menerbitkan buku dari hasil seminar Online (Program WRM yang di laksanakan setiap tahun), penerbitan Buku Resep untuk mengenang salah satu member WRM yang telah berpulang ke pangkuan-NYA, program Mommies Asuh dan masih banyak lagi rencana yang telah masuk dalam agenda WRM tahun 2007, amien semoga semua berjalan lancar.(SA/2007)

6 komentar:

Anonymous said...

Mau ikut WRM gimana caranya jeng?

Lita/Kuru

Shrie Amriza said...

kirim email ke gue aja . Tar gue kasih form ok :)

Anonymous said...

kalau gue bisa ikut gak nek?

Deny

Shrie Amriza said...

Boleh banget...
asal lu operasi dulu trus jadi mommies :P , mau gak huehuehuehue

Anonymous said...

ketemu di blogfam & wrm, beredar...deh :)

Shrie Amriza said...

Hai ayu.
Thanks udah mampir...
Majalah kali beredar hiihiihi

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com