The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

[FF] Pelupa!

Saat itu aku masih terlelap dalam tidur. Dan tiba-tiba saja:
Suami: "Selamat Ultah sayang" (menciumku)
Istri: (Terkantuk-kantuk ngelirik suami dan bengong tanpa kata)
S: "Maaf aku telat tiga jam ngucapinnya, soalnya aku ketiduran" (memeluk dan menciumku lagi)
I: "Ngantuk nih! jangan ganggu donk" (masih kesel soalnya ia ngucapin ultahnya telat satu hari)
S: "Ya udah bobo lagi ya sayang" (sambil meluk dari belakang. Dan aku menghadap tembok!)


Sepanjang pagi aku berusaha menyibukkan diri bermain dengan putra kami tanpa memperdulikannya. Sepertinya ia penasaran dengan sikapku, maka terjadilah percakapan kecil di kamar :
S: "Ko ngambek sih? Kan aku telat berapa jam saja? "
I: "Gak' ngambek ko!, udah jangan dibahas lagi aku jadi sedih!".
S: "Jangan sedih dong kan hari ini ultah kamu".


Aku berlalu meninggalkannya dan menuju kamar mandi. Setelah rapi berpakaian kami akhirnya berangkat menuju kantor.

Sepanjang jalan aku hanya diam, lalu aku teringat kembali kejadian subuh tadi dan pagi ini. Aku langsung curiga jangan-jangan ia salah tanggal?
I: "Menurutmu ini tanggal berapa?"
S: "Tanggal 3 Maret donk sayang, maafin ya aku telat 3 jam ngucapin Selamat Ultahnya!" ujarnya sambil tersenyum manis padaku.
I: "Tapi! Ini kan tanggal 4 Maret." Ujarku lirih dan bertambah kesal!.

** May 2006 [ 196 Kata ]
** FF = Flash Fiction

Info Pic: Take from Movie "TITAN AE"

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com