The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

[FF] Bejoo Bejoo Eling Jo!

Created: October 6, 2006
Noted: Word 473
Last Edited: November 15, 2006

"Selamat siang, bisa bicara dengan Dedy?" ujar Bejo.

"Dedy? Maaf bapak salah sambung" jawab cewek di ujung sana, dengan suaranya yang lembut dan centil.

Bejo langsung klepek-klepek dan spontan mengeluarkan jurus andalannya, merayu cewek-cewek di telpon.

"Oh salah sambung," ujar bejo sambil melemparkan senyum nakalnya "kalau nama embak siapa? Boleh kenalan gak?" lanjutnya lagi, ia berusaha merayu si cewek.

Obrolan seperti diatas hampir setiap hari jadi santapanku di kantor, lumayan bisa jadi hiburan bila stres melanda kami.

Rayuan gombal itu dilakonkan oleh rekan sekerjaku, Bejo di divisi Marketing. Ia paling senang merayu cewek – cewek di telpon. Anehnya para cewek yang di rayu selalu terpancing dengan rayuan-nya.

Kami kadang bingung, kok bisa ia memperdayai para cewek itu?. Suara bejo kan tidak terdengar merdu apa lagi seksi!. Bejo hanya pintar bicara saja, maklumlah dia kan seorang marketing handal di kantor kami.

Tapi tidak semua usaha bejo ini berjalan dengan mulus. Beberapa kali ia di tolak mentah-mentah oleh gebetannya "Halo dewi, apa kabar?," ujar bejo suatu saat mulai menjalankan aksi gebetnya "ketemuan yuk?" pancing bejo, Dewi adalah cewek yang sudah 3 hari lalu ia kenal dan tiba saat nya untuk mengajaknya bertemu.

"Jo, kamu yakin mau ketemu aku?" jawab dewi malu-malu "aku kan jelek jo!" lanjutnya pelan.

Senyum nakal bejo mengembang "Tenang wi, aku juga jelek ko" ujarnya lembut. Bejo memang tidak ganteng, wajanya pas-pasan untuk ukuran marketing.

Rayuan gombal bejo sudah mulai berhasil, sepertinya dewi sudah setuju untuk bertemu di sebuah mall di Jakarta pusat.

"Ok Jo, aku mau" jawab dewi "tapi, kamu antar aku pulang !" lanjutnya. "OK, aku antar pakai motor ya wi!" jawab bejo semangat. Dan seketika sambungan telpon putus.

Bejo terdiam memandangi gagang telpon "Hallo, hallo..." ulang bejo berkali-kali.

Bejo-bejo, hari gini ngajak cewek kencan ya modal dikit dong, ledekku pada bejo. Seperti ini kalau bejo di tolak, ia memang selalu tidak modal kalau mau mengajak ketemu para cewek-cewek gebetannya itu .

Suatu hari bejo juga kena getahnya, ceritanya begini:

Aku: "Jo , line 2 buat lo tuh"
Bejo: "Sapa nek? Cewek?" (Nek? Itu panggilan ku di kantor, aku bingung padahal aku masih muda belia begini kok di panggil nenek, nasip nasip...!)
A: "Iya cewek, gebetan lu kali!" ujarku cuek tanpa menoleh padanya.
B: "Hallo!, selamat siang..." ujarnya dengan sura yang di buat centil sekali.
Si Penelpon: Hallo Mas..!
B: "Eh... mama, ada apa ma?" jawab bejo langsung berubah jaim.

Aku langsung terbahak-bahak melihat bejo yang langsung berubah jaim "Gile lu nek... bini gua tau!" ujar bejo setelah menutup telpon.

"Lah! kan tadi elu yang nanya, Cewek ya? Ya... gue jawab iya" jawabku membela diri dan masih tertawa.

"Ya bilang aja itu bini gue nek..." ujar bejo kesal.

"Makanya jo... jangan gebetan mulu, ingat bini dan anak lu" balasku.

Ya begitulah kisah si Bejo sang Buaya darat beneran, selalu ngaku SINGLE padahal udah punya istri dan dua anak. Bejoo... bejoo...Eling Jo...!

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com