The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Mengapa Saya Membuat Blog?

Awal mengenal blogging itu tahun 2004, saat itu baru melahirkan Ryu. Dan, saya sering kali bertanya pada paman Google tentang dunia anak, membuat saya bertemu dengan BLOG para blogger yang sudah lebih dulu menulis banyak sekali artikel yang saya butuhkan.

Aha....dari situ, saya jadi ingin punya sebuah blog juga, tempat di mana saya bisa menulis tentang perkembangan sulung saya Ryu dan berbagi tips trik bagaimana membesarkan anak dan lain-lain.

Maka tahun 2005 saya memberanikan diri membuat blog http://myryuga.blogspot.com blog ini di peruntukkan untuk anak kami. Saat itu suami masih bantu-bantu mencari informasi tentang blogging, mulai dari cara masukkan foto, cara posting, cara pasang banner, makin kesini suami jadi sibuk dan nggak pernah bantu-bantu lagi hehehe.

Duh, awal 2005 dulu blogger belum se-canggih sekarang. Dulu saya harus nyari script HTML sendiri untuk masukkan foto, untuk ngatur foto berada di pinggir atadu di tengah, untuk buat LINK. Duh ribet banget deh...

Tapi walau ribet.com saya nggak nyerah malah makin senang :D Emank dasarnya saya paling senang dengan tantangan. Saya jadi punya hobby baru, browsing script, baca, praktek, hehehehe. Saya mulai rajin belajar code2 basic HTML, CSS, buat banner, Adobe dll.

Dan...
Sekarang? Semua lebih mudah, vitur2 blogger lebih gampang , easy banget buat di pakai even untuk pemula sekalipun. Jadi, nggak ada alasan deh untuk yang gaptek! Anda pasti bisa membuat sebuah BLOG sendiri asalkan anda mau baca tutorialnya (disediakan oleh blogger) dan langsung praktek.

Namun, blogging itu bukan hanya LAYOUT saja ya!
Yang paling penting dari sebuah BLOG adalah CONTENT nya, isi nya. Karena orang akanberkunjung ke blog anda kalau ISI Artikel nya memang memberikan informasi yang orang cari. Isinya menarik untuk di baca deh pokoknya :-)

Ayoooo mulai membuat blog, mulai menulis yuk. Biar anda bisa mengenang masa lalu, bisa berbagi pengetahuan yang anda punya untuk banyak orang.

Happy blogging all...

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com