The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Kembali Ke Yogyakarta!

Seperti mudik! Yogya punya banyak kenangan buat saya. Jadi, ketika balik ke kota Yogya rasanya saya sedang mudik ke kampung halaman saya. Wihhh menyenangkan sekali :D

Kenapa sih? Kok bisa?
Kota Yogya adalah kota pertama di pulau Jawa yang saya tinggali. Tahun 2005 silam saya pernah menetap di kota ini, walau nggak lama, hanya 4 bulan tapi kenangannya banyak banget. Huhuhu so much story... pertama kali jauh dari Ortu, pertama kali di taksir cowok, pertama kali kursus komputer (aha... ini 2005 kursus nya MSDOS) hihihihi JADULEEEE banget dah.

Dan banyak kenangan, kalau saya ceritain bisa2 jadi jurnal berantai deh... hehehehe.

22 January 2011 yang lalu saya kembali ke kota Yogya, kali ini saya kembali dengan misi yang beda seperti dulu kala. Saya datang untuk memperluas, memperkuat jaringan Oriflame saya di kota itu.  Pokoknya kalau ke luarkota pasti deh ada hubungannya dengan bisnis Oriflame saya yang keren ini :p

Leader saya Mbak Shinta Pertiwi, ia seorang ibu rumah tangga dengan 3 anak yang sangat semangat mengerjakan bisnis Oriflame. Dan, saya paling senang dengan orang2 yang semangat, makanya walau ia jauh saya langsung terbang ke Yogya buat coahing mbak Shinta skalian silaturahmi, secara selama ini kami hanya berkomunikasi lewat internet, ya kenalnya juga di internet sih hehehe.

Di Yogya, saya sharing tentang cara menghasilkan income jutaan dari Oriflame, bagaimana cara kerjanya, bagaimana sistem nya dan bagaimana mengerjakan bisnis oriflame secara ONLINE. Seruuu deh acaranyam yang ke kelas BOSS Fam Yogya juga lumayan banyak , alhamdulillah senang rasanya bisa berbagi kepada teman2 yang mau sukses di bisnis Oriflame BOSS Family.

Acara sharing selesai...
Dan saatnya saya hunting BATIK di Jl. Malioboro. Tadinya ingin ke pasar batik Bringin Harjo yang sangat terkenal itu, tapi saya nggak suka menawar (baca: nggak bisa) maka saya di ajak oleh mbak shinta ke Mirota Batik. Wah, ini seperti SURGA nya BATIk deh, segala macam bati ada di sana, harganya murah meriah. Kalau saja saya nggak di kejar waktu, mungkin bisa over bagasi deh gara2 belanja batik hehehehe.

Kembali Ke Yogyakarta rasanya puas bangetttt!!! Bisa berbagi dan shopping sampai pusing sendiri :D

Cu Again Yogya, saya akan mengunjungimu lagi!!!

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com