The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

Isu Facebook di Tutup 15 Maret 2011! Benarkah?


Beberapa hari belakangan ini muncul isu-isu yang bikin panik jutaan pengguna jejaring sosial FACEBOOK yang akan ditutup 15 Maret 2011.  Website microblogging yang saat ini menjadi favorite ratusan juta orang akan di tutup oleh pemiliknya Mark Zuckerberg pada Tgl 15 Maret 2011 karena ia merasa stress dengan kehidupannya sekarang!

Sontak saja ratusan juta pengguna Facebook langsung panik.com, surat berantai pun tersebar dalam hitungan detik ke seluruh dunia, pokoknya tersebar kesemua pengguna facebook aktif.

Saya yang tadinya beranggapan itu HOAX  jadi merasa terganggu dengan seringnya saya menerima email ini, notice di BBG, di mana-mana deh. Akhirnya saya cari tau deh ada apa sihh...???

OKe saya nemu sebuah WEB yang menulis kalau semua itu berawal dari sebuah wawancara sebuah media dengan Mark Zuckerberg dan dia memberikan statment akan menutup Facebook, berikut ini saya COPY kutipannya "After 15 March, everything will be closed. If you want to look back at your photos, we recommend immediate download from the internet. You will never again take it up our cap,”  Entahlah ini benar atau tidak? Lihat saja nanti TGL 15 Maret 2011, apa benar facebook akan di tutup beneran :D

Tapi menurut pemikiran AWAM saya....
Nggak bakalan mungkin seorang cerdas seperti Mark Zuckerberg yang sudah menciptakan mahakarya seperti FACEBOOK akan menutupnya karena alasan, dia STRESS!!! Bagi saya itu omong kosong!

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com