The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

(Tentang Ryu) Cemburu dan menguji kesabaran tingkat tinggi!

Kali ini aku mau bercerita tentang kk Ryu yang sudah berusia 5th, bentar lagi TKB, mmmm... nggak berasa ya, my baby boy sudah segede itu, huhuhu..

Di usianya yang sekarang Ryu semakin pinter, banyak kebisaan baru yang ia tunjukkan, baik itu dibidang pelajaran, karya, berbicara, ekspresi hingga tingkah polanya, sangat menggemaskan deh, ya, walaupun kadang2 juga suka buat aku senewen hehehehe.

Dan...

Berbanggalah aku, karena saat ini Ryu udah bisa diajak sharing, dia juga sudah bisa curhat ke aku loh!!. Banyaknya sih, dia curhat dalam rangkah gangguin aku yang lagi sibuk didepan laptop.

Wekss...

Kalau yang ini sih kebiasaan Ryu, dia nggak betah liat aku didepan laptop lama2, kalau sudah kelamaan dia langsung menghampiriku dan mulai melakukan hal2 yang akhirnya buat aku menjadi nano2 'tersenyum, tertawa, bahkan kesel'

Dia paling ahli deh mempermainkan perasaan bundanya. Ajaib, kalau dalam rangkah menggodaku dia paling sering curhat tentang kegiatannya disekolah, hal yg paling susah kukorek bila dia lagi kusuruh bercerita ;p

Syukur alhamdulillah juga ryu sayang sekali sama adiknya Rai, dia sering kali nyanyiin, belain adiknya kalau kami telat merhatiin Rai, tapi.... Namanya juga anak kecil ryu pun sometimes cemburu pada Rai, dan sedikit egois kalau sudah menyangkut mainan :p

Ryu jadi anak sholeh ya nak, sayangi adik dan ayah,bundamu ya nak ;-)

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com