The Amriza Family

Berbagi Ilmu dan TIPS kepada siapa saja

(Tentang Rai) Ingin Duduk dan Makan + Gusi gatel!?

Beneerr banget. Judul diatas sangat mewakili Rai banget, sebabnya sekarang ini baby Rai kan tinggal menghitung hari lagi dia 6bulan, nah diusianya yang ke6 ini dia bertumbuh dengan baik, alhamdulillah.

Tengkurap dan guling2annya lancar banget, sudah sangat lihai dia membolak balikkan badannya. Bahkan dia sudah mulai angkat badannya menggunakan lututnya. Astaga!! Aku sangat2 exiting sekali melihat perkembangannya, secara waktu Ryu se-usia Rai aku kehilangan momen2 indah itu. Sigh, aku nggak ingat, bahkan aku nggak yakin dulu memperhatikan itu :-(

Baby Rai lagi berjuang untuk bisa duduk sendiri, tiada henti ia akan berusaha melakukannya. kalau lelah dia mulai bersuara meminta kami membantunya duduk, duhhh gemes banget liatnya. Sumpah, momen2 seperti ini membuatku ingin sekali tinggal dirumah saja terus menghabiskan waktu dengan anak2ku. Ya, Allah kabulkanlah niatku, amien.

Untuk urusan makan, tinggal menghitung hari baby Rai akan merasakan makanan pertamanya, secara 17 Juni nanti baby Rai genap 6bulan *nggak terasa ya* Sejak beberapa hari belakangan ini aku hunting menu dan jadwal pemberian makan untuk baby 6bulan, alhamdulillah semua yang aku butuhkan sudah ketemu :D

The power of Internet memang dasyat, tinggal nanya ke mbah Google semua informasi muncul didepan mata, nah tinggal pintar2 kita saja memilah informasi yang bagus dan tidak :p

Jadi, besok nih baby Rai akan start makan, hooorreee. Semoga baby Rai selera makannya beda sama kakak Ryu ;-)

Nah nah satu lagi nih, baby Rai gusinya sudah mulai bengkak, sepertinya giginya bentar lagi tumbuh tuh :)

Bersyukur sekali sama AllahSWT yang telah memberi kami anak2 yang lucu dan sehat, Alhamdulillah.

0 komentar:

The Amriza

Popular Posts

My Biz Online!

Ngobrol Yuk...

Gtalk: aurelly.one

My Email:
bunda.ryu@gmail.com